Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mirip iPhone, Seperti Inikah Tampilan dari Vivo X30? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Mirip iPhone, Seperti Inikah Tampilan dari Vivo X30? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Droidlime

Vivo X30 Miliki Layar Bezelles Dan Poni Mirip iPhone X

oketekno.com â€" Vivo, pelan namun pasti kini keberadaan mereka pun mulai mengusik para raja smartphone seperti, Lenovo, Oppo maupun iPhone ya. Pasalnya mereka saat ini makin berbenah dan membuktikan diri jika mereka merupakan raksaka telnologi besar.

Baru-baru ini, vendor asal Tiongkok tersebut baru saja merayakan keberhasilnya dalam meluncurkan fingerprint under display pada perangkat mereka Vivo X20 Plus UD. Tak hanya itu saja, rupanya perusahaan Vivo saat ini juga sudah menyiapkan generasi penerusnya dalam Vivo X30.

Baca juga: Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

Hal ini diketahui setelah muncul sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai tampilan fisik dari Vivo X30. Jika diperhatikan sekilas, smartphone ini nampak memiliki poni pada bagian atas layarnya.

Copyright ©Droidlime

Dan karena hal tersebut, mengingatkan kita mengenai tampilan dari perangkat iPhone ya? Ukuran poninya yang cukup besar, maka celah yang ada pada bagian atas Vivo X30 ini akan digunakan untuk meletakan Kamera depan, earpiece, dan juga sensor lainnya.

Baca juga: Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

Jika dibandingkan dengan iPhone X, ukuran Poni dari ponsel android ini masih nampak sedikit kecil. Selain itu bezel yang dimiliki oleh X30 ini juga nampak lebih tipis jika dibandingkan Vivo X20 Plus UD yang saat ini ramai diperbincangkan.

Namun sayangnya, masih belum ada informasi apakah Vivo X30 ini nantinya juga bakal menerapkan teknologi fingerprint dalam layar seperti saudaranya tersebut apa tidak. Namun banyak yang berspekulasi jika untuk fingerprint sensor nampaknya akan diletakan pada bodi belakang.

Sementara untuk yang mendapatkan fingerprint dalam layar nanti adalah X30 Plus. Diluar mengenai bocoran tampilan depannya, hingga kini masih belum ada informasi terkait spesifikasi hardware yang bakal diusung oleh smartphone ini nantinya. jadi kita nantikan saja informasi resmi dari vendor Vivo nantinya.

Baca juga: Hati-Hati, Sensor Fingerprint di Layar Vivo X20 Plus UD Malfungsi di Anti Gores Tertentu!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger