Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dragon Ball FighterZ Tembus 2 Juta Kopi

Advertisemen
Dragon Ball FighterZ Tembus 2 Juta Kopi

[ad_1]

Dua buah nama besar, satu produk yang fantastis, kesuksesan memang sepertinya menjadi sebuah jaminan untuk game fighting terbaru dari Bandai Namco â€" Dragon Ball FighterZ. Setelah selalu terlibat dengan game adaptasi anime / manga dalam genre fighting dengan mekanisme yang tidak begitu mendalam, kerjasama bersama dengan developer game fighting kawakan â€" Arc System Works, melahirkan sebuah produk yang tidak hanya menarik untuk gamer pencinta Dragon Ball saja, tetapi juga para gamer pendatang baru untuk genre fighting. Kesuksesan yang juga berhasil diraih tak hanya dari sisi kritik saja, tetapi juga penjualan. Bandai Namco dengan bangga mengumumkan bahwa Dragon Ball FighterZ sudah terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia, baik secara fisik ataupun digital. Bandai Namco sendiri tidak melemparkan komentar resmi apapun atas kesuksesan ini, hanya berbagi data saja lewat situs resmi mereka. Dragon Ball FighterZ sendiri saat ini masih merencanakan sekitar 8 karkater DLC yang sayangnya, hingga belum diinformasikan siapa saja. Data penjualan ini sendiri dihimpun dari daratan Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara, mengingat versi Jepang dan Asia, baru saja dirilis di tanggal 1 Februari 2018 ini.
Dragon Ball FighterZ berhasil terjual 2 juta kopi di seluruh dunia.
Menyebut game ini sebagai salah satu game Dragon Ball terbaik di pasaran saat ini memang tidak berlebihan, karena kemampuan Arc System Works untuk menawarkan semua hal yang Anda cintai dari franchise “tua” yang satu ini. Bagaimana dengan Anda send iri? Berapa banyak dari Anda yang sudah mencicipi game super keren ini? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger