Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PK IAD yang disejalankan dengan Hari Kartini 2018

Advertisemen
PK IAD yang disejalankan dengan Hari Kartini 2018

[ad_1]

     Ny.Yusnelly Asri (Ketua IAD Wilayah Kepri)

     Kamis, tanggal 19 April 2018 Ikatan Adhyaksa Darmakarini melaksanakan kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( PK IAD ) Se-Wilayah Kepri yang disejalankan dengan kegiatan peringatan Hari Kartini yang bertemakan ” Meningkatkan Kualitas Pemberdayaan Perempuan dengan Semangat Kartini “ , dan kali ini penyelenggara kegiatan PK IAD ialah IAD wilayah Karimun.

  Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua IAD Wilayah Kepri yakni Ny. Yusnelly Asri yang awali dengan menyanyikan Mars IAD selanjutnya di isi dengan konsultasi, koordinasi dan konsolidasi serta pengenalan dan mohon diri dari IAD wilayah dan IAD daerah Se-Kepri , kemudian dilakukan penyerahan plakat dari Ketua IAD Daerah Karimun untuk Ketua IAD wilayah Kepri .

IMG-20180423-WA0001

    Setelah selesai melaksanakan kegiatan PK IAD , selanjutnya di hari yang sama dilaksanakan acara memperingati Hari Kartini yg jatuh pada tanggal 21 April , kegiatan tersebut di hadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Dr.Asri Agung putra beserta Ny. Yusnelly Asri , Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Andi Muhammad Taufik,SH.MH beserta Ny.Andi dan seluruh staff Kejati Kepri dan ibu ibu IAD Se-wilayah Kepri.

IMG-20180423-WA0072

   Kajati Kepri

   Kegiatan diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini selanjutnya sejarah singkat R.A Kartini kemudian sambutan Ketua IAD Wilayah Kepri dan Pengarahan Pengawas IAD Wilayah Kepri oleh Bapak Kajati Kepri , kegiatan tersebut juga di isi dengan ceramah tentang KDRT terhadap ibu dan anak yang dinarasumberi oleh ibu Yaya Marlia (KPPAD Prov Kepri) selanjutnya dilakukan penyerahan Plakat untuk Narasumber dari Ketua IAD Wilayah Kepri, setelah ISHOMA pukul 13:15 s/d selesai acara dilanjutkan dengan kegiatan Lomba Kreasi Menghias Cake, Peragaan Busana Kebaya Nasional dengan kain Panjang/sarung Songket, kemudian acara ditutup dengan Hiburan persembahan Vokal Grup dari IAD Se-wilayah Kepri serta pengumuman lomba dan penyerahan hadiah dan foto bersama .

 

IMG-20180423-WA0084Penyerahan Plakat

IMG-20180423-WA0016Pemberian Hadiah lomba

IMG-20180423-WA0036


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger