Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Acer Hadirkan Chromebook 15 Terbaru Seharga Rp 5 Jutaan

Advertisemen
Acer Hadirkan Chromebook 15 Terbaru Seharga Rp 5 Jutaan

[ad_1]

Chromebook memang boleh dibilang belum terlalu populer di Indonesia. Hanya segelintir orang saja yang mungkin menggunakan laptop berbasis OS besutan Google ini. Akan tetapi, Acer selaku produsen PC ternama dunia asal Taiwan menunjukkan komitmennya di pasar persaingan dengan menghadirkan Chromebook terbaru.

Acer Chromebook 15_02

Acer secara resmi memperkenalkan Chromebook terbaru dengan nama Acer Chromebook 15. Acer dikabarkan memberikan rancangan baru pada koleksi Chromebook yang satu ini dengan menyediakan palm rest serta cover berbahan material aluminium. Selain itu, Acer Chromebook 15 ini juga memiliki body yang lebih slim dengan ketebalan 0.74 inci serta bobot yang ringan sekitar 1.7 kg.

Mengenai spesifikasinya, Acer Chromebook 15 memiliki opsi pilihan penggunaan prosesor di antaranya Intel Celeron dual-core yang dipadankan dengan memory 4GB dan internal storage 32GB atau Intel Celeron quad-core dengan memory 8GB dan internal storage 64GB. Untuk layarnya, tentu saja sesuai dengan penamaannya, perangkat ini dibekali dengan layar berukuran 15.6 inci beresolusi Full HD.

Acer Chromebook 15

Sedangkan beberapa fitur esensial yang terdapat pada Acer Chromebook 15 ini di antaranya WiFi, Bluetooth 4.2, HDMI Port, audio jack, USB Type-C 3.1 port, dua port USB 3.0 dan SD card reader. Menariknya, salah satu spesifikasi pada Chromebook milik Acer ini dilengkapi dengan backlit keyboard. Soal harga yang ditawarkan, Acer kabarnya memasang harga mulai dari USD 399 atau sekitar Rp 5.3 jutaan.

Sumber: The Verge

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger