Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Acer Perkenalkan Gaming Desktop Monster Predator Orion 9000

Advertisemen
Acer Perkenalkan Gaming Desktop Monster Predator Orion 9000

[ad_1]

Di IFA 2017, yang tengah berlangsung di Jerman, Acer memperkenalkan produk terbaru mereka untuk segmen gaming. Salah satu yang terbilang menarik adalah sebuah gaming desktop terbaru yang mereka hadirkan untuk lini Predator. PC desktop baru tersebut dibekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi yang diharapkan Acer membuat penggunanya bisa melibas game AAA apapun di konfigurasi terbaik di resolusi tinggi.

Predator Orion 9000 - 01

Gaming Desktop dengan Core i X Series dan Multi Graphics Card

PC desktop yang disebut sebagai Predator Orion 9000 ini hadir dengan mengusung prosesor high-end desktop dari Intel, dengan basis arsitektur Skylake X, yaitu Core i9-7980XE, yang menawarkan 18 core/36 thread. Prosesor “monster” ini akan disandingkan dengan graphics card high-end, baik dari NVIDIA maupun AMD, dalam konfigurasi multi-graphics card.

Acer menawarkan pilihan 2-way SLI GeForce GTX 1080 Ti atau 4-way Radeon RX Vega untuk PC ini. Konfigurasi tersebut tentu saja bisa menghadirkan performa yang sangat tinggi. Acer menyebutkan bahwa tampilan di resolusi 8K, serta berbagai konten virtual reality, dapat ditangani dengan baik oleh Predator Orion 9000 berkat spesifikasi yang diusungnya tersebut.

Predator Orion 9000 - 02

Andalkan IceTunnel 2.0 untuk Jinakkan Hardware Kelas Atas

Mengusung hardware kelas atas, termasuk dengan multi-graphics card, Acer melengkapi desktop gaming ini dengan pendingin yang mumpuni. Mereka menerapkan IceTunnel 2.0, di mana komponen-komponen yang menghasilkan panas tinggi diletakkan di ruang yang terpisah, Acer menyebutkan sistem ini akan membantu menjaga suhu operasi Predator Orion 9000. Selain itu, sistem watercooling juga digunakan di dalam PC ini untuk mendinginkan prosesor.

Desain Tampilan Garang Ala Predator

Tampilan dari gaming desktop ini pun didesain Acer mengusung gaya yang garang untuk memberikan gambaran akan performa tinggi yang ditawarkannya. Acer menyebut desain Predator Orion 9000 ini mirip dengan pesawat luar angkasa, dengan warna hitam-silver, dengan tata cahaya berbasis LED RGB. Sayangnya, Acer masih belum memberikan informasi kapan PC gaming desktop baru ini akan mulai mereka pasarkan serta harga yang diusungnya.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger