Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Besok, Bupati Bintan Akan Serahkan Sapi Qurban di Mesjid Nur Hidayah

Advertisemen
Besok, Bupati Bintan Akan Serahkan Sapi Qurban di Mesjid Nur Hidayah

[ad_1]

Media Centre Bintan â€" Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM rencananya besok pagi akan menyerahkan hewan Kurban Sapi di Mesjid Nur Hidayah , Desa Busung, besok Jumat.

Penyerahan hewan kurban itu akan dilakukan seusai melaksanakan salat Idul Adha 1438 Hijriah di Lapangan Desa Busung, Kec Sri Kuala Lobam.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui di Kantor Bupati Bintan, Kamis pagi (31/8) menyampaikan bahwa hikmah Idul Adha yang didalamnya terdapat Ibadah kurban merupakan suatu ibadah yang mengandung nilai-nilai kemanusiaan, nilai kepedulian dan solidaritas yang patut diteladani.

“ Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari berkurban, tetapi kerendahan hati dan keiklasan dan saling berbagi itulah makna kurban yang sebenarnya ” ujarnya.

Diketahui bahwa pada tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan akan membagikan Hewan Kurban Sapi sebanyak 13 ekor yang nantinya akan diserahkan kepada Mesjid-mesjid se Kabupaten Bintan.