Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara ganti font oppo f3 dan f3 plus, gampang banget loh tanpa root

Advertisemen
Cara ganti font oppo f3 dan f3 plus, gampang banget loh tanpa root

[ad_1]

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mengganti font atau tulisan pada oppo f3 dan f3 plus, mungkin bagi teman-teman pengguna oppo f3 pernah mengalami kejenuhan atau bosan dengan font oppo f3 yang itu-itu aja, nah disni kami akan memberikan tips dan caranya, dan cara ini sangat mudah kok gans dan cara ini kita tidak perlu melakukan root pada smartphone oppo f3 dan f3 plus kita

Font atau gaya tulisan memang dapat membuat sebuah smartphone fresh kembali setidaknya bisa mengatasi kejenuhan kita akan font yang itu-itu saja, tapi akhir-akhir ini kok ya banyak produsen smartphone yang bikin susah dengan tidak memberikan fitur untuk mengganti font-fontnya, apalagi buat orang yang punya jiwa seni tinggi kan perlu di expersikan pada hape-hapenya, termasuk pada oppo f3 dan f3 plus ini, ya wis mari kita mulai saja dari pada kebanyakan narasi, di ikuti dengan bener-bener ya teman-teman cara-caranya.

Baca juga : Review oppo f3 plus, Makin mantap dengan dual kamera depan

Baca juga : Hands on dan review oppo f3, makin ciamik loh gans

 

Cara mengganti font oppo f3 dan f3 plus

Nah pertama-tama yang kita lakukan adalah kita harus install themes store china dahulu, nah teman-teman bisa mendownloadnya dengan bebas dan tanpa rumit disni.

Setelah itu kita download lalu kita install.

Setelah di instalal, coba ikuti langkah-langkah pada gambar dibawah ini.

Pertama bukan themes store lalu pilih font yang akan di pasang dan tekan pada tombol tengah, seperti gambar dibawah ini.

cara pertama

cara pertama

Setelah itu ikuti langkah-langkah dibawah ini

cara kedua

cara kedua

cara ke tiga

cara ke tiga

cara ke empat

cara ke empat

cara ke lima

cara ke lima

Nah pada dasarnya sudah ada beberapa font bawaan themesnya, tapi misal teman-teman masih pengen font-font lain, teman-teman bisa menambahkan font tersebut menggunakan aplikasi Ifont, disana teman-teman bisa memilih font seuka hati teman-teman

Menambahkan font themes store menggunakan ifont

Pertama download ifont dahulu di play store

Setelah itu buka ifont dan pilih font sesuai keinginan teman-teman.

cara ganti ifont oppo f3

cara ganti ifont oppo f3

Setelah teman-teman memilih lalu klik dan akan muncul pilihan unduh atau download dibagaian bawah.

cara kedua ifont

cara kedua ifont

 

Setelah selesai menungduh atau mendownload akan muncul tombol atur pada bagian bawah

atur font

atur font

Nah nanti akan muncul peringatan, klik saja ok, setelah klik ok, muncul pilihan pasang atau batal, pilih pasang.

font sudah terpasang

font sudah terpasang

Setelah itu, masuk ke themestore, lalu ulangi cara diatas pada themes store china tadi dengan memilih font yang kita pilih di ifont.

ifont themes store oppo f3

ifont themes store oppo f3

 

Nah mudah bukan cara mengganti font pada oppo f3 dan f3 plus, tinggal download install dan ikuti langkah-langkah dengan benar maka font sudah terganti, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk teman-teman, dan terimakasih buat admin group oppo f3 Arief Arrumy yang sudah berjasa membuat tutorial ini.

Jika teman-teman ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kami pada kolom komentar, misal ada yang belum teman-teman pahami, atau teman-teman ada tips atau cara lain untuk mengganti tulisan font oppo f3 atau oppo f3 plus, silahkan teman-teman ikut berparisipasi pada kolom komentar.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger