Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dukung PC “Kere”, Sea of Thieves Hadirkan Mode 540p – 15 FPS

Advertisemen
Dukung PC “Kere”, Sea of Thieves Hadirkan Mode 540p â€" 15 FPS

[ad_1]

sea of thieves

Bersama-sama berperan sebagai perompak yang harus saling bekerja sama untuk tidak hanya menemukan harta karun berharga, tetapi juga mencegah atau justru merebut, harta dari kelompok perompak lainnya. Itulah daya tarik yang ditawarkan oleh Rare lewat game berbasis multiplayer yang sudah diperkenalkan cukup lama â€" Sea of Thieves. Terlihat semakin solid dari satu demo gameplay ke demo gameplay lainnya, Sea of Thieves juga tidak hanya akan singgah di PC saja, tetapi juga Xbox One. Berita baik untuk gamer PC yang menantikannya? Mereka juga mempersiapkan diri untuk memastikan game ini bisa dicicipi oleh gamer dengan spesifikasi PC yang rendahan.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Rare di sela-sela acara Gamescom 2017 yang lalu pada PC Gamer. Walaupun di satu sisi, mereka mampu mendukung gameplay dengan resolusi 4K 60fps untuk gamer yang punya PC berkemampuan kuat, mereka juga berjuang memastikan game ini bisa dicicipi oleh gamer yang berkutat dengan kondisi sebaliknya. Mereka mengaku menguji Sea of Thieves di konfigurasi serendah mungkin, sesuatu yang mereka anggap masih akan terasa relevan berkat pendekatan visual yang mereka usung.

Sea of Thieves akan dukung resolusi 540p dan framerate 15 fps.
Sea of Thieves akan dukung resolusi 540p dan framerate 15 fps.

Seberapa rendah? Rare menyebut bahwa mereka akan menyertakan mode resolusi hingga 540p untuk gamer yang memang penasaran dengan game ini, namun tidak memiliki PC yang cukup kuat. Tidak hanya itu saja, berdasarkan data yang juga sempat ia kumpulkan via komunitas yang ada, Rare juga akan mempersiapkan satu opsi yang memungkinkan game ini dikunci di framerate 15 FPS. Ia menyebut bahwa beberapa gamer tidak berkeberatan dengan kondisi seperti ini dan tetap bisa menikmati Sea of Thieves. Opsi ini akan membantu mereka.

Sea of Thieves sendiri masih belum punya tanggal rilis pasti, namun direncanakan akan dilepas tahun 2018 mendatang untuk Xbox One dan PC. Sayangnya, informasi soal spesifikasi resmi yang dibutuhkan juga belum dirilis oleh Rare ataupun Microsoft. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik?

Source: PCGamer

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger