Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

God of War Lepas Beberapa Artwork Baru

Advertisemen
God of War Lepas Beberapa Artwork Baru

[ad_1]

Setelah penantian yang cukup lama, Kratos akhirnya siap kembali di industri game. Namun bukan lagi seorang pria pemarah yang datang membunuh para dewa atas nama balas dendam untuk apa yang terjadi keluarganya, ia kini terlihat lebih “lembut” dengan seorang anak laki-laki yang akan mendampinginya. Kratos kini “terdampar” di mitologi Norse untuk alasan yang belum dijelaskan oleh si developer, namun siap bertarung melawan begitu banyak monster beragam ukuran dengan senjata barunya â€" Leviathan’s Axe. Perubahan gameplay juga akan menjadi salah satu identitas baru untuk seri teranyar God of War ini.

Walaupun belum berbagi detail lebih banyak soal God of War sejak penampakan gameplay teranyarnya di ajang E3 2017 silam, bukan berarti Sony Santa Monica dan Playstation tidak “menggoda” rasa penasaran Anda. Setelah melemparkan sebuah puzzle via akun Twitter resmi Playstation yang berhasil dijawab oleh komunitas dengan tepat, Sony Santa Monica merilis beberapa artwork terbaru untuk game yang satu ini. Kali ini, ia memperlihatkan aksi Kratos dan Atreus yang sepertinya terjebak dalam musim dingin dengan monster yang terlihat mirip zombie di kejauhan.

god of war new artwork3

god of war new artwork2

god of war new artwork1

god of war new artwork

Sony sendiri berencana untuk merilis God of War di awal tahun 2018 mendatang, namun sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti. Tentu saja, ia tampil eksklusif untuk Playstation 4. Tertarik menjajalnya nanti?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger