Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

ZeTime, Smartwatch Unik Memadukan Teknologi Analog dan Digital

Advertisemen
ZeTime, Smartwatch Unik Memadukan Teknologi Analog dan Digital

[ad_1]

MyKronoz, sebuah perusahaan pengembang wearable device dengan desain sporty dan trendy asal Swiss, belum lama ini meluncurkan sebuah smartwatch terbaru yang terbilang cukup unik. Smartwatch unik tersebut diberi nama ZeTime dengan keunikan teknologi yang diusung memadukan analog dan digital. Bahkan MyKronoz mengklaim bahwa ZeTime merupakan smartwatch hybrid pertama di dunia dengan perpaduan teknologi tersebut.

Perpaduan analog dan digital ini akhirnya berhasil dilakukan oleh para pengembang MyKronoz melalui ZeTime, dimana jarum jam yang menjadi jam analog diletakkan di atas panel LCD TFT. Sedangkan panel sentuh transparan terpasang di atas jarum jam dan sudah dilindungi dengan material kaca Gorilla Glass. Teknologi panel sentuh yang digunakan tersebut dinamakan Intelligent Hands dan kabarnya saat ini dalam proses dipatenkan.

ZeTime

ZeTime dirancang dengan penggunaan yang terbilang cukup mudah. Jam tangan pintar ini dapat melakukan sinkronisasi dengan lokasi dimana Anda berada dan secara otomatis dapat mengatur waktu dengan sendirinya. Beberapa fitur esensial smartwatch juga terdapat di ZeTime ini di antaranya mengukur detak jantung dengan teknologi sensor optik yang terpasang di bawah jam tangan, notifikasi pesan, email, messenger app, telepon dan tracking penghitungan langkah jalan.

Selain dilengkapi fitur yang melimpah, ZeTime juga dirancang tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 30 meter. Keunggulan lain yang dimiliki smartwatch unik adalah ketahanan baterai hingga 30 hari hanya dalam satu kali charge untuk jam analog-nya. Namun untuk digitalnya, ketahanan baterai ZeTime ini sama seperti smartwatch pada umumnya, yaitu 3 hari dalam satu kali charge.

ZeTime bisa dipadukan dengan smartphone berbasis OS Android dan iOS. Rencananya, MyKronoz akan mulai menjual smartwatch barunya ini bulan depan dengan harga retail mulai dari USD 199.90. ZeTime akan tersedia dalam dua pilihan model dimensi layar, yakni 44mm untuk model reguler dan 39mm untuk model Petite.

: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger