Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

19 September IOS 11 dan WatchOS 4 Siap Rilis Secara Global

Advertisemen
19 September IOS 11 dan WatchOS 4 Siap Rilis Secara Global

[ad_1]
tablet ipad
Copyright ©GSMArena

19 September IOS 11 dan WatchOS 4 Siap Rilis Secara Global

Oketekno.com â€" Perusahaan Apple saat ini telah merinci iOS 11 yang sudah meluncurkan bulan Juni lalu dan nampaknya pihak perusahaan berharap akan riliskan perangkat iPhone terbarunya pada 19 September mendatang.

Untuk pengguna iPad dan iPhone kemungkinan besar akan dapatkan tampilan dengan desain ulang yang terdapat dalam pusat kontrol yang mampu disesuaikan untuk mode Siri, Live photo yang lebih sempurna, mode satu tangan untuk keyboard dan juga masih banyak fitur lainnya yang akan diperbarui.

Baca Juga Cara Ubah TV biasa menjadi SmartTV Dengan Budget Murah

iPad juga akan semakin bagus dengan menggunakan iOS 11, iPad Pro ini juga akhirnya akan terima sebuah multitasking sejati dan terdapat dukungan aplikasi Split View yang jauh lebih baik. Dalam aplikasi File terbaru ada kemungkinan berbagi file dengan cara nyata diantara aplikasi. Drag dan Drop juga akan tersedia.

WatchOS 4
Copyright ©GSMArena

Ada yang baru juga dalam tablet iPad Pro merupakan dock terbaru yang akan berfunghsi dan tampak seperti dock di macOS yang tersedia di aplikasi serta layar manapun.

Membahas tentang macOS, MacOS Hight Sierra akan lebih unggul di publik pada tanggal 25 September mendatang. Sedangkan WatchOS 4 juga akan debut pada 19 September mendatang dengan menampilkan beberapa fitur tentang kesehatan dan juga kebugaran terbaru yang sangat rapi.

Baca Juga Beginilah Bocoran Video yang Menjelaskan Cara Kerja Fitur Face ID iPhone X

Pihak Apple  juga telah menyebutkan Apple Heart Study akan berikan sebuah sinyal adanya penyimpanan. Apple sendiri juga sangat berharap ada fitur yang mampu bantu identifikasi penyakit jantung di masa depan.

TVOS
Copyright ©GSMArena

Selain itu, Apple Music juga sepenuhnya didesain ulang untuk menonton dan bersamaan dengan Apple Watch Series 3 mampu dialirkan tanpa adanya kehadiran iPhone. Apple juga meriliskan Apple TV 4K terbaru dan juga bersamaan dengan tvOS 11 yang memiliki banyak fitur terbaru dan UI terdapat desain ulang.

Pihak Apple juga masukkan sebuah konten 4K dari studio besar dan juga konten streaming 4K dari pihak ketiga seperti Netflix dan lain-lainnya. Untuk penggemar olahraga maka akan sedang melihat game pada bagian atas sudah terdaftar dan tvOS ini akan menampilkan sebuah skor langsung jadi anda bisa melihat apakah permainan sudah dekat dan memutuskan untuk menyelesaikannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger