Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

4 Perlengkapan Yoga yang Wajib Anda Miliki

Advertisemen
4 Perlengkapan Yoga yang Wajib Anda Miliki

[ad_1]

Yoga merupakan salah satu bentuk olahraga yang sedang digemari saat ini terutama dikalangan selebritis. Bisa dilihat dari post selebriti di Instagram mereka yang sering mengunggah foto mereka saat sedang melakukan Yoga. Mulai dari Yoga biasa hingga Acro-Yoga mulai diminati oleh kalangan selebritis dan kaum awam.

Yoga mulai dilihat sebagai alternatif bagi mereka yang hendak berolahraga namun tidak menyukai olahraga dengan alat atau olahraga yang harus dilakukan diluar ruangan. Tidak hanya dinilai sebagai olahraga yang baik untuk tubuh dan memperbaiki postur badan, Yoga juga melatih pernapasan dan melatih pikiran sehingga baik dilakukan bagi mereka pekerja kantoran yang memiliki tingkat stres yang tinggi.

Bagi anda yang hendak menekuni olahraga ini, dianjurkan untuk melengkapi diri dengan peralatan Yoga berikut ini agar hasil Yoga dapat lebih maksimal.

Baju Yoga

Baju Yoga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan ketika hendak melakukan Yoga. Pakaian yang digunakan hendanya tidak mengganggu kalian saat sedang melakukan posisi yang sulit seperti bertumpu pada perut dan hendaknya juga tidak mengganggu pernafasan.

Gunakanlah pakaian yoga yang pas dan tidak terlalu longgar. Tidak hanya itu, pakaian yoga yang benar juga akan memudahkan instruktur untuk memperbaiki posisi tubuh kalian.

Hindari menggunakan celana kolor atau menggunakan atasan dengan leher longgar ataupun kerah karena akan mengganggu pernafasan. Kenakanlah celana berbahan elastis dan kaos berbahan katun yang merenggang untuk Yoga yang lebih nyaman.

Diskon Baju Yoga Di sini

Matras Yoga

perlengkapan yoga

Saat melakukan Yoga hendaknya selalu menggunakan matras Yoga. Matras Yoga tidak hanya berfungsi sebagai alas namun juga dapat memberikan kenyamanan saat anda melakukan Yoga.

Matras Yoga dapat menahan tubuh dari benturan langsung dengan lantai dan meminimalisir resiko tergelincir. Saat hendak memilih matras yoga sebaiknya diperhatikan jenis Yoga yang diinginkan serta densitas matras. Setiap jenis Yoga membutuhkan matras dengan tipe yang berbeda.

Diskon Matras Yoga Di sini

Gym Ball

perlengkapan yoga

Saat melakukan Yoga, gym ball juga dapat digunakan untuk melatih otot tubuh. Bentuknya yang besar dan bulat dapat membantu untuk melatih keseimbangan tubuh. Tidak hanya itu gym ball juga dapat digunakan untuk melatih otot perut serta kelenturan tubuh.

Saat hendak melakukan yoga dengan gym ball disarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu dan selalu ikuti instruksi dari instruktur.

Diskon Gym Ball Di sini

Aplikasi Yoga

Aplikasi Yoga bisa membantu kalian dengan berbagai cara, mulai dari memberikan instruksi, pengingat jadwal, hingga membuat program tersendiri. Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi seperti Pocket Yoga, Yoga Studio, 5 Minutes Yoga, Daily Yoga, Simply Yoga dan FitStar Yoga.

Seamat mencoba dan selamat menjalani hidup sehat!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger