Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

6 Bulan Rilis, NieR: Automata PC Belum Dapatkan Patch

Advertisemen
6 Bulan Rilis, NieR: Automata PC Belum Dapatkan Patch

[ad_1]

nier-automata-pc-600x337

Berbeda dengan industri game 10 atau 20 tahun yang lalu, dukungan berkelanjutan memang jadi salah satu daya tarik dan kebijakan yang seringkali diambil oleh developer dan publisher, berkat akses internet yang kian mudah. Bahwa unutk menyempurnakan atau memperbaiki beberapa aspek yang dikeluhkan, developer terus melemparkan patch demi patch setelah rilis untuk memenuhi apa yang diinginkan gamer. Untuk game-game yang dirilis di PC, proses ini bahkan lebih esensial mengingat beragam konfigurasi yang mungkin tercipta karena sistemnya yang modular. Namun sayangnya, 6 bulan setelah rilis, dukungan seperti ini tampaknya absen dari game action RPG yang begitu dipuja tahun ini â€" NieR: Automata.

Memiliki masalah teknis yang cukup pelik di beberapa konfigurasi yang berakhir mencederai pengalaman bermain yang ada, Square Enix sempat berjanji akan membenahi NieR: Automata versi PC dengan patch yang akan dirilis selanjutnya. Namun janji tinggal janji karena hampir 6 bulan setelah rilis, tidak ada tanda-tanda patch akan meluncur. Tidak ada perbaikan performa, perubahan visual signifikan, perbaikan masalah resolusi, hingga skema kontrol untuk membuatnya lebih nyaman untuk dicicipi dengan mouse dan keyboard. Berita lebih buruknya? Square Enix dan Platinum Games belum memberikan klarifikasi apapun.

Hampir 6 bulan dirilis, dan Square Enix belum memperlihatkan tanda-tanda akan meluncurkan patch untuk NieR: Automata yang sempat memiliki masalah teknis di beberapa konfigurasi.
Hampir 6 bulan dirilis, dan Square Enix belum memperlihatkan tanda-tanda akan meluncurkan patch untuk NieR: Automata yang sempat memiliki masalah teknis di beberapa konfigurasi.

Apakah ini berarti NieR: Automata versi PC akan dibiarkan begitu saja dengan komunitas modder yang diberi “tanggung jawab” untuk menyempurnakannya? Ataukah memang masalah teknis ini terlalu pelik hingga membutuhkan waktu lama untuk patch perdananya? Kita tunggu saja nanti.

Source: DSO Gaming

 

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger