Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

8 Hari Rilis, Denuvo Sonic Mania Dibobol CPY

Advertisemen
8 Hari Rilis, Denuvo Sonic Mania Dibobol CPY

[ad_1]

denuvo logo

Apakah Denuvo masih bisa disebut sebagai sistem anti-bajakan yang efektif? Jika melihat apa yang terjadi padanya selama 6 bulan terakhir ini, ia mulai terlihat seperti seekor macan ompong yang tak mampu berbuat banyak melawan kepungan tiga buah scene yang semuanya punya metode efektif untuk membobolnya. Namun menariknya? Setelah informasi bahwa sang versi terbaru â€" 4.7 yang kabarnya akan mampu mengembalikan kemampuan Denuvo, ia juga berakhir bobol oleh sang “raja” â€" CPY yang sepertinya tak kesulitan untuk melakukannya. Game terbaru dari SEGA yang dipuja-puji â€" Sonic Mania juga berakhir mengalami hal yang sama.

Setelah sempat memancing kritik dan review negatif di halaman Steam karena dua lapis sistem anti-bajakan: always-online dan Denuvo di awal rilis, Sonic Mania kini tak punya lagi sistem anti-bajakan yang bisa diandalkan. Mengkonfirmasikan bahwa sistem always-online mereka tak lebih dari sebuah bug yang akhirnya berhasil diperbaiki satu hari setelah rilis, Sonic Mania berujung hanya mengandalkan Denuvo saja. Namun malang tiba, 8 hari sejak dirilis, CPY kembali beraksi dan berujung membobol game ini. Versi bajakan tanpa Denuvo dengan sebuah update terbaru tersebut sudah tersedia di dunia maya saat ini.

8 hari dirilis, Denuvo Sonic Mania akhirnya tumbang di tangan CPY.
8 hari dirilis, Denuvo Sonic Mania akhirnya tumbang di tangan CPY.

Belum jelas apa langkah yang akan ditempuh SEGA selanjutnya, mengingat beberapa developer sempat menghapus Denuvo dari game mereka begitu ia berujung dibobol oleh tim peretas yang ada. What’s next Denuvo?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger