Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Accel World vs Sword Art Online Dipastikan Tuju PC!

Advertisemen
Accel World vs Sword Art Online Dipastikan Tuju PC!

[ad_1]

Bandai Namco sepertinya memang menjadi salah satu publisher besar yang paling “rajin” untuk merilis game-game teranyar mereka ke PC, walaupun tidak pernah diumumkan di platform rilis pertama. Setelah beberapa bulan dilepas hanya untuk konsol, tak jarang tiba-tiba ia dipastikan akan menuju PC dengan beragam konten tambahan, fitur ekstra, hingga kebijakan penjualan yang lebih menggoda. Hal inilah yang terjadi dengan game terbaru mereka yang sempat dirilis hanya untuk Playstation 4 dan Playstation Vita â€" Accel World vs Sword Art Online!

Menggabungkan dua seri anime / manga berbeda yang lahir dari satu tangan dingin yang sama, Accel World vs Sword Art Online memang menjadi salah satu seri yang cukup ditunggu oleh para penggemar. Konsep unik yang melebur dua dunia dengan pendekatan nyaris serupa ini juga diperkuat dengan cerita, karakter, hingga cut-scene animasi original di dalamnya. Berita baiknya? Ia dipastikan akan menuju PC bulan depan! Mengambil nama “Accel World vs SAO Deluxe Edition”, rilis versi PC ini akan memuat versi standar dan DLC yang sempat dirilis sebelumnya.

Accel World vs SAO akan dirilis untuk PC pada tanggal 12 September 2017 mendatang.
Accel World vs SAO akan dirilis untuk PC pada tanggal 12 September 2017 mendatang.

Accel World vs SAO versi PC ini akan dilepas pada tanggal 12 September 2017 mendatang via Steam. Tertarik?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger