Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Acer Liquid Z6 Max Terbaru, Harga dam Spesifikasi Spektakuler!!!

Advertisemen
Acer Liquid Z6 Max Terbaru, Harga dam Spesifikasi Spektakuler!!!

[ad_1]
Acer Liquid Z6 Max
Copyright ©GSMarc

Harga Acer Liquid Z6 Max

Oketekno.com â€" Acer berasal dari Taipei, taiwan yang sudah berdiri sejak tahun 1976 yang didirikan oleh Stan Shih et al. Acer sendiri telah memberikan beberapa produk elektronik terdiri dari komputer, netbook, dan kini smarphone meskipun memiliki banyak produk lainnya.

Diketahui bahwa pada Agustus 2017 lalu pihak Acer telah meriliskan produk smartphone terbaru dengan nama Acer Liquid Z6 Max yang memberikan dukungan sebuah Liquid Series dan saat ini masih memiliki status pasar Coming Soon. Acer Liquid Z6 Max juga dilengkapi dengan adanya satu varian warna yaitu Gold dan memberikan desain elegan yang lebih sempurna.

Baca Juga Harga Motorola Moto X4 Beserta Spesifikasi Garang 

Acer Liquid Z6 Max juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM 850, 3G HSDPA 850 atau 4G LTE 2100 yang memiliki kecepatan maksimal. Smartphone juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dan memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dan pastinya memiliki kecepatan maksimal pula.

Memori internal Acer Liquid Z6 Max terdapat dukungan kapasitas 64GB beserta 4GB RAM yang lebih optimal. Sedangkan untuk pelengkap smartphone ini terdapat penyimpanan eksternal yang didukung dengan MicroSD 128GB untuk maksimal kapasitasnya.

Acer Liquid Z6 Max
Copyright ©GSMArc

Ukuran dimensi pada smartphone Acer Liquid Z6 Max memberikan dukungan 153 x 76 x 10 mm beserta bobot 168 gram yang cukup ringan. Pada ponsel ini dilengkapi dengan sensor proximity, Accelerometer, Compass, Ambient light yang akan berfungsi untuk pencahayaan maksimal. Sedangkan untuk pelindung layar terdiri dari Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slie Lock dan PIN Code Lock dan tidak ketinggalan dengan fingerprint Unlock yang lebih sempurna.

Baca Juga Ingin Hack Sensor Fingerprint (Sidik Jari) Smartphone? Berikut Caranya

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Acer Liquid Z6 Max mendukung adanya IPS LCD layar sentuh penuh dan terdapat desain Zero Air Gap. Selain itu, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Scratch Resistant dan memiliki desain 401 ppi pixel Density. Ukuran layar dalam ponsel ini cukup standar dengan dukungan 5.5 inchi serta memiliki rasio layar ke body dengan persentase 71%. Ukuran resolusi pada layar memberikan dukungan 1080 x 1920 pixel serta memberikan kualitas Full HD.

Smartphone Acer Liquid Z6 Max juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16MP dan memiliki ukuran 4608 x 3456 pixel. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya diantaranya yaitu Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture,1/3-inch sensor size, panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging.

Tidak ketinggalan dengan dukungan video beresolusi [email protected] serta memberikan dukungan kamera depan yang terdapat resolusi 13MP serta dilengkapi kegunaan Screen Flash yang lebih optimal. Selain itu juga yang dilengkapi dengan adanya fitur tambahan yaitu WIFI 802.11 b/g/n, Hotspot, sedangkan untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth versi 4.1 dan MicroUSB versi 2.0 yang lebih sempurna.

Baca Juga Tips Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator Gunakan Smartphone

Acer Liquid Z6 Max bisa melakukan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts. Sedangkan untuk melacak daerah bisa menggunakan A-GPS, GLONASS serta memberikan dukungan FM radio untuk mendengarkan program acara sesuai chanel yang anda terapkan.

Kapasitas baterai Acer Liquid Z6 Max cukup besar dengan Li-Po 4670 mAh dan dilengkapi dengan Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih lengkap. Sedangkan untuk waktu stand-by kisaran 350 jam, waktu bicara 15 jam, pemutar musik 60 jam dan pemutar video 10 jam yang cukup singkat. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka lihat spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini.

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Max

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 2300
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 153 x 76 x 10 mm, Exactly 153.8 x 76.3 x 9.2 mm
Weight 168g
SIM Dual GSM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Zero Air Gap Design), 16M Colors
Size 5.5 Inch(~71% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (Full HD) (~401 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Upto 128 GB  (Separate Slot)
Internal 64GB, 4GB RAM
Camera Primary 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual-LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture,1/3-inch sensor size, panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging,
Video [email protected] FPS
Secondary 13 MP(May Use Screen Flash)
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset â€"
CPU Octa Core
GPU â€"
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support, GLONASS
NFC No
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Fingerprint
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, EZ Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 4670 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 350 h
Talk Time Up to 15 h
Music Playback Up to 60 h
Video Playback Up to 10 h
Colours   Gold

Harga Acer Liquid Z6 Max

Harga Acer Liquid Z6 Max dibanderol cukup spektakuler sekitar Rp 3 Jutaan sampai Rp 4 jutaan, dimana spesifikasi produk ini cukup sempurna dengan kapasitas baterai besar. Smartphone Acer Liquid Z6 Max kemungkinan akan dihadirkan di Indonesia, namun saat ini masih belum tersedia secara menyeluruh, tunggu saja kedatangannya di Tanah Air.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger