Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

AOC Jalin Kerjasama dengan Twentieth Century Fox Film

Advertisemen
AOC Jalin Kerjasama dengan Twentieth Century Fox Film

[ad_1]

Untuk kesekian kalinya, AOC sebagai salah satu pemimpin global dalam teknologi monitor telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan ternama di industri hiburan global, Twentieth Century Fox Film. Dalam jalinan kerjasamanya ini, AOC telah menjadi mitra resmi untuk mempromosikan film layar lebar “Kingsman: The Golden Circle”. Sekuel film dari Kingsman: The Secret Service (rilis 2014) ini cukup lama dinantikan oleh para penggemar film di seluruh dunia.

Rencananya, Kingsman: The Golden Circle akan segera dirilis di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 20 September 2017 mendatang. Meskipun demikian, tanggal rilis yang sebenarnya antara negara satu dengan negara yang lain kemungkinan akan sedikit berbeda.

Pihak AOC menyatakan bahwa jajaran produk monitornya dikhususkan sebagai solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam film tersebut, karakter menggunakan teknologi inovatif sebagai bagian dari misi mereka untuk memecahkan masalah-masalah yang mengubah dunia, dan melakukan semuanya dengan gaya bertarung mereka. Hal tersebut membuat lisensi Kingsman sangat sesuai dalam kolaborasi dengan AOC.

Tahun lalu, AOC telah meluncurkan AGON, sebuah jenis game monitor premium dan game jenis gaya hidup. Berasal dari bahasa Yunani kuno, AGON yang bermakna kompetisi; sebuah makna yang terhubung dengan industri game dan eSports yang terus berkembang. Dunia game adalah semua tentang persaingan melalui keterampilan dan kecerdikan yang melibatkan teknologi canggih. Sedikit keunggulan dalam spesifikasi peralatan bisa berpengaruh pada kemenangan dan kekalahan. Ini terkait dengan kisah “Kingsman: The Golden Circle”, di mana teknologi tempur baru memainkan peran integral dalam konflik antara kebaikan dan kejahatan.

Sebagai mitra eksklusif film ini, AOC akan menjadi yang pertama mengetahui dan membagikan banyak update dan perkembangan terbaru film ini. AOC juga akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi di seluruh kawasan Asia Pasifik.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger