Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

AOCT 2017: Babak Kualifikasi Mulai!

Advertisemen
AOCT 2017: Babak Kualifikasi Mulai!

[ad_1]

Hari ini, peserta AOCT 2017 yang sukses masuk ke babak kualifikasi, memulai perjuangan mereka di turnamen overclocking yang didukung oleh beberapa perusahaan ternama ini. Ya, AOCT 2017: A New Challenge, tepatnya babak kualifikasi, pagi ini, tepat jam 10.30, dimulai. Seluruh peserta harus mendapatkan skor dengan batasan sesuai yang ditetapkan panitia dengan hardware yang telah disediakan oleh Intel, ASUS, Biostar, Gigabyte, MSI, Corsair, WD, LG, dan Seasonic.

ASUS, Biostar, Gigabyte, dan MSI

Delapan buah tantangan harus dihadapi oleh ke-12 tim peserta babak kualifikasi ini untuk memperebutkan empat tiket ke babak final. Ke-8 tantangan itu akan dikerjakan di empat buah motherboard yang digunakan, dua di masing-masing. Untuk motherboard yang digunakan, dari keempat motherboard sponsor, adalah ASUS Maximus IX APEX, Biostar Z270GTN, Gigabyte Z270X-UD3, dan MSI Z270 Tomahawk.

AOCT - 202

Penasaran dengan tantangan apa saja yang harus dikerjakan panitia di empat sesi hari ini, dengan hardware Intel Core i5-7600K, Corsair Vengeance LPX DDR4-2666, WD Blue SSD 250 GB, Seasonic X750, dan LG 24MP59P-G? Anda bisa melihatnya di artikel kami sebelumnya.

Kami akan memberikan update di akhir setiap sesi motherboard, terkati siapa saja yang menjadi jawara di sesi tersebut.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger