Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

AOCT 2017: Hadiah Utama Akhirnya Diumumkan!

Advertisemen
AOCT 2017: Hadiah Utama Akhirnya Diumumkan!

[ad_1]

Sejak AOCT 2017 diumumkan, pendaftaran dibuka, hingga audisi dimulai, satu hal ternyata belum diumumkan oleh tim panitia turnamen ini. Ya, hadiah spesial dari AOCT 2017 ini ternyata masih dirahasiakan oleh tim panitia, baik dari Jagat Review, Jagat OC, maupun dari HWBOT. Nah, di tengah babak audisi, Alva Jonathan, master judge dari AOCT 2017: A New Challenge, baru mengungkapkan hadiah utama, untuk tim Juara1, dari turnamen ini! Apa?

HADIAH LUAR BIASA!

Lalu, apa sebenarnya hadiah utama dari AOCT 2017: A New Challenge? Hadiah utama tersebut ternyata adalah satu buah prosesor. Terkesan biasa saja? Memang, selama ini, AOCT seringkali menghadirkan prosesor sebagai hadiah untuk juara 1 turnamen ini. Jadi, apa yang berbeda?

51iyhZ02JkL._AC_SL230_

Kali ini, hadiah yang disediakan adalah prosesor Core i9-7920X! Ya, pemenang turnamen ini akan mendapatkan prosesor HEDT terbaru Intel, dengan arsitektur Skylake X, yang menawarkan 12 core/24 thread! Prosesor ini sendiri memiliki harga setara dengan satu buah motor bebek, alias di atas Rp 10 juta! WOW!

Pertempuran “Nightmare” Memperebutkan Hadiah

Mengingat hadiah turnamen ini yang sangat besar, tim juri telah menyiapkan tantangan yang sangat berat untuk para peserta yang lolos dari babak audisi. Bahkan, tim juri, yang dihuni oleh sang master judge, Alva Jonathan; Dedy Irvan, Gatot Tri Yuwono, Luthfi Fuardi, serta Gunawan, mendeskripsikan turnamen ini sebagai “nightmare“. Siapapun yang berhak menjadi juara 1 di turnamen yang didukung oleh Intel, ASUS, Biostar, Gigabyte, MSI, Corsair, WD, LG, dan Seasonic ini tentu saja layak mendapatkan hadiah itu karena telah menunjukkan kemampuan terbaik di turnamen dengan tingkat kesulitan tinggi ini!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger