Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Assassin’s Creed Origins Tak Hanya di Mesir?

Advertisemen
Assassin’s Creed Origins Tak Hanya di Mesir?

[ad_1]

 

Berusaha mengembailkan popularitas yang kian redup di seri-seri sebelumnya, pekerjaan Ubisoft memang terhitung berat untuk kembali menjadikan Assassin’s Creed sebagai sebuah franchise game open-world yang relevan. Tantangan yang kemudian mereka jawab dengan memperkenalkan seri teranyar â€" Origins. Mengambil setting Mesir Kuno dan disebut-sebut menjadi awal cerita dari kelahiran para Assassins yang sudah kita nikmati selama bertahun-tahun, Origins juga siap menghadirkan salah satu dunia terbesar yang pernah dirancang Ubisoft untuk franchise yang satu ini. Namun menariknya? Mesir sepertinya bukan satu-satunya tempat yang akan Anda singgahi dan nikmati.

Ubisoft memang tidak pernah memperlihatkan setting lain selain padang gurun Mesir kuno yang penuh dengan piramida dan pasir. Namun informasi terbaru yang dilepas oleh situs rating umur â€" ESRB mengindikasikan bahwa Mesir sepertinya, bukan satu-satunya tempat yang akan bisa disinggahi oleh Bayek nantinya. Keterangan ESRB untuk game ini menyebutkan dua wilayah ekstra â€" Yunani dan Romawi juga akan bisa disinggahi. Sesuatu yang rasional mengingat Ubisoft juga sudah mengkonfirmasikan kehadiran sosok seperti Caesar di dalamnya.

Deskripsi ESRB untuk Assassin's Creed Origins mengindikasikan wilayah lain selain Mesir. Di sana tertulis aksi Bayek di Yunani dan Romawi.
Deskripsi ESRB untuk Assassin’s Creed Origins mengindikasikan wilayah lain selain Mesir. Di sana tertulis aksi Bayek di Yunani dan Romawi.

Apakah ini berarti kita akan mendapatkan wilayah baru selain Mesir untuk dijelajahi? Ataukah ia akan muncul sekedar sebagai setting untuk satu atau dua misi utama tanpa ada kesempatan dieksplorasi? Kita tunggu saja.

Assassin’s Creed Origins sendiri rencanaya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC.

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger