Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Assassin’s Creed Origins Unjuk Dunia Terbesar Sejauh Ini

Advertisemen
Assassin’s Creed Origins Unjuk Dunia Terbesar Sejauh Ini

[ad_1]

Kritik mungkin mengemuka dari sisi konten dan cerita, namun sulit rasanya untuk tidak menyebut Assassin’s Creed sebagai salah satu game open-world dengan dunia yang selalu berujung memanjakan mata. Kesempatan untuk menikmati masa lalu di beragam era dan setting selalu ditangani Ubisoft dengan penuh detail, dari Paris, London, hingga Venice yang indah. Kini, lewat seri yang disebut-sebut akan menjadi awal cerita untuk pertempuran antara Assassin dan Templar, Assassin’s Creed Origins akan menawarkan Mesir Kuno yang eksotis. Ia disebut Ubisoft sebagai dunia terbesar yang pernah mereka racik untuk franchise Assassin’s Creed itu sendiri.

Berbicara dengan IGN, Ashfraf Ismail â€" Game Director AC: Origins sendiri menyebut Mesir Kuno yang menjadi setting AC: Origins sebagai tempat terluas yang pernah mereka racik. Namun tidak sekedar besar, mereka juga memastikan bahwa detail sejarah dalam arsitektur yang ia usung memang tepat. Ismail juga menjanjikan bahwa area-area ini akan dipenuhi dengan konten yang akan menggoda Anda untuk melakukan eksplorasi, baik dari ekstra cerita hingga loot yang akan membantu petualangan Bayek. Bagi Ismail sendiri, peningkatan dari sistem pertarungan lah yang menurut ia pribadi, merupakan kekuatan kunci AC: Origins itu sendiri.

Mesir Kuno yang ditawarkan AC: Origins akan menjadi dunia terbesar di sepanjang sejarah franchise ini.
Mesir Kuno yang ditawarkan AC: Origins akan menjadi dunia terbesar di sepanjang sejarah franchise ini.

Assassin’s Creed Origins sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger