Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Asus Zenfone 4 Versi Terbaru Akan Sambangi Indonesia Dalam Waktu Dekat

Advertisemen
Asus Zenfone 4 Versi Terbaru Akan Sambangi Indonesia Dalam Waktu Dekat

[ad_1]
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Copyright ©teknosaurus

Oketekno.com â€" Beberapa pekan yang lalu atau pertengahan bulan Agustus Asus memang sudah resmi meluncurkan perangkat terbarunya dari jajaran Zenfone 4 Series, pada waktu itu Asus telah memperkenalkan keempat Smartphone sekaligus di Taipei, Taiwan.

Asus mengusung tema “We Love Photo” untuk acara peluncuran keempat perangkat terbarunya itu, hal ini dibuktikan dengan setup dual kamera yang telah dibekalkan pada perangkat terbarunya. Dengan begitu perangkat yang menjadi bintang utama dari acara ini adalah Asus Zenfone 4 Selfie dan juga Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Ketahui Nih: Coba Kuy Cara Mudah Jadikan Smartphone Standar Rasa Flangship

Akan tetapi untuk pembukaan peluncuran Asus jajaran Zenfone 4 Series ini di Indonesia akan mengusung perangkat dan karakteristik yang cukup berbeda yakni We Love Photo dan juga We Love Energy dengan memasukkan Smartphone bernama Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dengan bekalan kapasitas baterai cukup besar.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Copyright ©teknosaurus

Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia telah mengungkapkan bahwa “Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang, Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara.”

Dengan bekalan setup dual kamera tentunya dapat memenuhi kebutuhan photography penggunanya dengan hasil yang lebih maksimal, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini dibekali dengan usungan sensor kamera utama sebesar 16Mp dan ditambah dengan satu buah kamera wide yang bisa menangkap objek hingga 120 derajat.

Simak Yuk: Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 ZC520KL

Tidak hanya itu saja, kamera depannya juga cukup bersaing dengan Smartphone selfie Indonesia sebelumnya yakni Oppo F1s, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dibekali dengan kamera depan sebesar 16Mp juga dan dilengkapi dengan soft LED yang mampu menghasilkan jepretan selfie cerah meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Galip Fu juga menjelaskan bahwa untuk kemudahan penggunanya Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini dilengkapi dengan sebuah tombol yang mana dapat digunakan untuk memilih kamera normal atau wide, sedangkan untuk kebutuhan daya perangkat terbaru ASUS yang akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini dibekali dengan sebuah baterai lithium polymer sebesar 5.000mAh.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya, kita nantikan saja tanggal 7 September mendatang ya untuk mendapatkan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini.

baca juga: daftar harga smartphone asus zenfone terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger