Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Atlus Siapkan Catherine 2?

Advertisemen
Atlus Siapkan Catherine 2?

[ad_1]

catherine

Sebuah kejutan sepertinya adalah kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang ditawarkan oleh Atlus dengan seri Catherine di masa lalu. Dari pendekatan karakter super sensual yang tidak pernah menjadi “ciri khas” Atlus sampai pada fakta bahwa ia berakhir menjadi sebuah game puzzle yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan berpikir yang intens. Dengan daya tarik unik yang ia tawarkan, Catherine berakhir menjadi sebuah produk yang memorable, sesuatu yang jarang kita temukan di industri game. Berita baiknya? Atlus sepertinya tertarik untuk melanjutkan seri game yang satu ini.

Walaupun masih tanpa konfirmasi apapun, namun apa yang dilakukan Atlus di live-stream “Golden Employment Special” beberapa waktu lalu sepertinya mengindikasikan kuat hal tersebut. Acara yang ditujukan untuk memperkenalkan studio baru Atlus â€" Studio Zero yang akan menangani game RPG baru bernama “Project Re Fantasy” ini berakhir dibawakan oleh karakter dari Catherine â€" Rue Ishida aka Midnight Venus. Di akhir live-stream, Midgnight Venus memberikan teaser bahwa besar kemungkinan Catherine 2 akan hadir di masa depan dengan dirinya sebagai karakter utama.

Lewat karakter Midnight Venus yang muncul di sesi live-stream untuk Studio Zero belum lama ini, spekulasi soal seri kedua untuk Catherine mengemuka.
Lewat karakter Midnight Venus yang muncul di sesi live-stream untuk Studio Zero belum lama ini, spekulasi soal seri kedua untuk Catherine mengemuka.

Tentu saja, ini semua masih terhitung spekulasi hingga Atlus sendiri, angkat bicara. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang akan tertarik dengan sebuah seri sekuel untuk Catherine?

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger