Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Atlus & Vanillaware Umumkan Game Baru – 13 Sentinels: Aegis Rim

Advertisemen
Atlus & Vanillaware Umumkan Game Baru â€" 13 Sentinels: Aegis Rim

[ad_1]

Vanillaware, nama developer yang satu ini memang punya ciri khas khusus di game-game racikan mereka. Nama seperti Odin’s Sphere atau Dragon’s Crown sepertinya sudah memberikan clue yang jelas soal apa yang menjadi kekuatan utama developer yang satu ini. Selalu menghadirkan game dengan visualisasi ala gambar tangan yang indah dengan gameplay side-scrolling yang seru dengan sedikit elemen RPG di dalamnya, Vanillaware ternyata mempersiapkan sebuah proyek baru lain yang tak kalah memanjakan mata. Kali ini, mereka kembali bergandengan tangan dengan Atlus.

Lewat konferensi pers yang diselenggarakan Sony di panggung TGS 2017, Atlus dan Vanillaware secara resmi memperkenalkan proyek teranyar mereka â€" 13 Sentinels: Aegis Rim. Seperti namanya, Anda sepertinya akan berhadapan dengan 13 karakter yang berbeda sebagai pondasi cerita. Tidak banyak detail dibagi, namun dari video gameplay perdana yang ada, Anda masih bisa melihat identitas game Vanillaware di produk terbaru ini. Setting urban yang juga diisi dengan mecha raksasa di dalamnya, Anda bisa melihat interaksi antar karakter yang ada. Game ini akan kembali dikepalai oleh George Kamitani (Dragon’s Crown dan Odin’s Sphere).

Hadir dengan visual indah, Vanillaware memperkenalkan game terbaru mereka bersama Atlus â€" 13 Sentinels: Aegis Rim.

Vanillaware sendiri masih belum menjelaskan genre atau gameplay utama seperti apa yang akan ia usung. 13 Sentinels: Aegis Rim sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang di pasar Jepang, untuk Playstation 4 dan Playstation Vita. Looks awesome!

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger