Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Battleborn Resmi “Mati”

Advertisemen
Battleborn Resmi “Mati”

[ad_1]

Timing yang salah? Konten yang tidak menarik? Atau usaha yang terkesan setengah hati untuk memperbaiki kesalahan yang sebenarnya sudah fatal di awal? Apapun alasannya, Gearbox Software mau tak mau harus menerima fakta bahwa kegagalan kini adalah kata yang terasosiasi dengan produk mereka â€" Battleborn. Setelah kehilangan jumlah pemain dalam jumlah yang cukup drastis di beberapa bulan awal rilis, keputusan untuk mengubahnya menjadi game free to play juga terjadi setelah hype yang mengitarinya lenyap. Tak lagi terhindarkan, apa yang ditakutkan akhirnya terjadi. Gearbox akhirnya secara resmi “mematikan” Battleborn.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Creative Director â€" Randy Varnell dalam surat terbukanya. Varnell menyebut bahwa Battleborn saat ini sudah masuk ke dalam maintenance-mode, bahwa Gearbox akan memastikan server berjalan untuk waktu yang tidak mereka ungkap. Namun, update untuk musim gugur mendatang dipastikan merupakan update terakhir untuk game shooter ini. Ini berarti tidak akan ada lagi tambahan mode, karakter, ataupun dukungan konten baru untuknya nanti.

Update untuk musim gugur akan menjadi update terakhir untuk Battleborn. Gearbox saat ini masuk ke dalam
Update untuk musim gugur akan menjadi update terakhir untuk Battleborn. Gearbox saat ini masuk ke dalam “maintenance-mode”, sekedar memastikan server hidup tanpa menambahkan konten baru lagi di masa depan.

Varnell menyebut bahwa saat ini ia akan berpindah ke “proyek rahasia” Gearbox yang begitu diantisipasi oleh gamer, yang tentu saja mengindasikan Borderlands 3 yang hingga saat ini, memang belum diumumkan secara resmi oleh Gearbox. Ia mengucapkan terima kasih untuk gamer yang sudah memberikan Battleborn kesempatan selama ini.

Bagiamana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sempat menggelontorkan uang untuk menikmati Battleborn di masa lalu?

Source: Gearbox Software

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger