Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Begini Lho Cara Atasi Kecanduan Rokok Gunakan Smartphone

Advertisemen
Begini Lho Cara Atasi Kecanduan Rokok Gunakan Smartphone

[ad_1]
Copyright ©healthcare

Oketekno.com â€" Semua orang saat ini pasti sudah tidak asing lagi bukan mengenai rokok, hanya satu orang yang merokok di keramaian orang maka semua pasti kena imbasnya karena asap yang dihembuskan keluar oleh sang perokok, asap inilah yang membahayakan untuk semua orang bahkan sampai berakibat pada kematian.

Menurut ilmiah, orang yang berada disekitar perokok yang menghirup asap tersebut bisa mengalami kanker lebih cepat jika dibandingkan dengan orang yang merokok tersebut. Jadi mohon kesadarannya bagi para perokok supaya menghentikan kebiasaan merokok anda yang bisa mencemari dunia, bagi yang mau saja.

Copyright ©healthcare

Nah bagi kalian yang sudah kecanduan cukup lama dan ada niat untuk berhenti, tidak harus orang terdekat anda, teman, keluarga, atau anak karena perangkat teknologi zaman sekarang ada juga yang dapat membantu mengatasi kecanduan kalian, penasaran? Langsung saja simak ulasannya mengenai cara atasi kecanduan rokok gunakan Smartphone berikut ini:

Simak Nih: Cara Ubah TV biasa menjadi SmartTV Dengan Budget Murah

  • Pasang Aplikasi Berhenti Merokok
Copyright ©healthcare

Bagi yang memiliki niatan untuk berhenti merokok banyak sekali kok aplikasi yang siap membantu anda, sebenarnya banyak sekali aplikasi sejenis ini namun yang saya rekomendasikan hanyalah 2 aplikasi saja yakni Quit Smoking dan juga Drop It karena perolehan rating yang tinggi dan jumlah pengguna yang sudah mendownloadnya.

Aplikasi seperti ini fungsinya adalah mengingatkan bahayanya merokok, daftar kerugian yang akan ditimbulkan saat kita merokok terutama uang yang dikeluarkan, dan lainnya. Saat anda sudah berhenti merokok maka waktu akan berjalan berapa lamakah kalian merokok untuk terakhir kalinya, selain itu kita bisa berbagi tips juga dengan orang lain yang ingin berhenti merokok.

Ketahui Yuk: Cara Sederhana Untuk Mempercepat Pengisian Daya Smartphone

Copyright ©odditymall

Quitbit merupakan sebuah korek api pintar yang modern, bagi kalian yang benar-benar ingin berhenti untuk merokok maka korek api seperti ini wajib dimiliki meskipun harganya juga relatif cukup mahal, lalu apa hubungannya dengan Smartphone? Simak pembahasan selanjutnya mengenai cara atasi kecanduan rokok gunakan Smartphone dengan Quitbit berikut, maka anda akan menemukan apa hubungannya dengan perangkat Smartphone.

Simak Nih: Cara Mudah Menambang Bitcoin di Dunia Maya, Coba Yuk?

Korek api pintar ini akan merekam kebiasaan merokok kita dengan menghitung berapa kali kita nyalakan korek tersebut guna membakar rokok yang kita konsumsi, dengan begini anda akan menyadari berapa batang yang kita konsumsi perharinya. Terlebih lagi Quitbit ini juga memiliki aplikasi yang bisa kita pasang di Smartphone kita, untuk aplikasi ini dapat diunduh di Google Play maupun di iTunes.

Aplikasi Quitbit ini bisa menentukan berapa jumlah maksimal korek pintar tersebut bisa menyala untuk membakar rokok, kemungkinan untuk jual beli korek pintar Quitbit ini masih belum tersedia di Indonesia.

Begitulah cara atasi kecanduan rokok gunakan Smartphone yang bisa kalian coba, dan yang paling penting untuk berhenti merokok adalah niat terlebih dahulu. Ingat, merokok dapat menimbulkan penyakit yang bisa membawa kalian terhadap kematian.

baca juga: Takut Pacar Berbohong Sedang Dimana? Berikut Cara Melacaknya


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger