Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beginilah Penampakan Nyata Xiaomi Mi Mix 2 dari Depan

Advertisemen
Beginilah Penampakan Nyata Xiaomi Mi Mix 2 dari Depan

[ad_1]
Copyright ©Science World Report

Oketekno.com â€" Hari ini akan menjadi hari yang cukup menggembirakan bagi seluruh Mi Fans diseluruh Dunia karena perangkat Flangship besutan Xiaomi akan diluncurkan dan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat luas.

Smartphone yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi hari ini adalah Xiaomi Mi Mix 2 dan juga Xiaomi Mi Note 3, namun yang berhasil menarik perhatian publik lebih banyak adalah generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix dikarenakan akan mengusung konsep Bezel-less yang lebih gahar dan cantik jika dibandingkan dengan lainnya salah satunya ialah Samsung Galaxy Note 8.

Baca Nih: Wujud Box Xiaomi Mi Mix 2 yang Dipamerkan Lei Jun

Hal itu diperkuat dengan adanya bocoran video yang telah diunggah oleh desainnernya sendiri di akun Facebook resmi miliknya, video tersebut memperlihatkan bagaimana keindahan desain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Mix 2 ini nantinya.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright ©weibo

Setelah itu bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 juga beredar luas, awalnya perangkat flangship terbaru dari Xiaomi ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 836 yang nantinya performa yang dihasilkan jauh lebih gahar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8.

Ketahui Juga: Diresmikan Hari Ini, Xiaomi Mi Note 3 Usung Setup Dual-Kamera Juga?

Namun tidak lama kemudian dugaan tersebut disalahkan karena Xiaomi Mi Mix 2 akan dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan seiring dekatnya waktu perilisan bocoran demi bocoran terus berdatangan dari berbagai kalangan, akan tetapi yang paling menarik adalah penampakan dari depan dari Xiaomi Mi Mix 2.

Artikel yang diunggah di laman weibo ini memperlihatkan sebuah gambar hidup dari phablet terbaru Xiaomi Mi Mix 2, jika bocoran kali ini benar maka Xiaomi berhasil untuk memperkecil ukuran Bezel pada bagian bawah dari Xiaomi Mi Mix generasi pertama.

Jika kita lihat dari foto tersebut telah nampak pula sebuah sensor kamera selfie yang diletakkan pada bezel bagian bawahnya, sedangkan untuk tombol power on atau off diletakkan pada bagian sisi kanan perangkat phablet tersebut dan untuk bagian sisi kirinya kosong. So kita nantikan saja bagaimana desain dan juga spesifikasi resmi dari Xiaomi Mi Mix 2 ini beberapa jam kemudian.

baca juga: render terbaru xiaomi mi mix 2


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger