Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berikut Harga Paket Spesial Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Advertisemen
Berikut Harga Paket Spesial Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

[ad_1]
Copyright ©detikinet/edited: oketekno

Oketekno.com â€" Samsung Galaxy Note 8 merupakan Smartphone paling gahar yang telah dibuat oleh Samsung di tahun 2017 ini, teknologi layar infinty Display yang disematkan pada Samsung Galaxy S8 juga tidak lupa untuk dibekalkan pada perangkat terbarunya ini, terlebih lagi telah mengalami peningkatan sedikit lebih baik sehingga menjadi Smartphone dengan layar terbaik saat ini.

Kabar baiknya lagi perangkat yang telah resmi diperkenalkan di Amerika Serikat itu mulai hari ini hingga 18 September bisa dilakukan pemesanan atau pre-order di Indonesia. Untuk masalah harganya cukup terjangkau dan memiliki 2 Paket Spesial yang ditawarkan, lebih detailnya silahkan baca ulasannya di berikut ini.

Ketahui Nih: Wow, Samsung Galaxy Note 8 Dapatkan Gelar Layar Terbaik Saat Ini

Kemarin pada hari selasa tanggal 5 September 2017 ada seseorang yang mendapatkan e-mail terkait harga dari Samsung Galaxy Note 8 ini yang dikirim langsung oleh pihak Samsung Electronics Indonesia. Dengan adanya pesan tersebut menandakan bahwa ia terpilih sebagai orang yang mendapatkan kesempatan pertama untuk mengetahui informasi harga dari perangkat terbaru dari Samsung.

Copyright ©teknokompas

Di dalam e-mail tersebut telah tertera harga Samsung Galaxy Note 8 yang dibanderol dengan harga yang bervarian, ada 2 paket harga spesial yang ditawarkan oleh samsung. Pertama paket bundling Samsung Galaxy Note 8 yang dilengkapi dengan wireless speaker AKG dengan banderolan harga Rp 12.9 juta, sedangkan paket kedua dilengkapi dengan Docking Dex Station yang akan dibanderol dengan harga Rp 13.5 juta.

Simak Juga: Resmi Diumumkan, Berikut Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Sekedar informasi saja bahwa Docking dex adalah teknologi Samsung yang difungsikan untuk menjadikan Sebuah perangkat phablet maupun smartphone layaknya PC karena dapat terhubung dengan monitor, untuk Docking Dex ini juga dapat digunakan untuk perangkat duo Samsung Galaxy S8.

Tawaran harga di atas juga akan berlaku bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki perangkat Samsung Galaxy Note 8 ini, tergantung kepada kalian mau milih paket special satu atau yang kedua. Bagi yang berminat silahkan langsung melakukan pre-order di GalaxyLaunchPack.com atau di situs onlineshop Indonesia yang terpilih oleh Samsung Electronics Indonesia salah satunya adalah blibli.com mulai hari ini hingga 18 September 2017 mendatang.

baca juga: Deretan fitur canggih yang dimiliki samsung galaxy note 8


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger