Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bethesda Masih Punya Satu Game “Rahasia” untuk 2017

Advertisemen
Bethesda Masih Punya Satu Game “Rahasia” untuk 2017

[ad_1]

bethesda1

Berbeda dengan sebagian besar publisher di luar sana yang biasanya menyediakan jendela waktu yang cukup luas dari pengenalan awal hingga rilis untuk produk raksasa mereka, Bethesda memang punya strategi yang cukup unik. Hampir sebagian besar game terbaru mereka, sebesar apapun, biasanya diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang E3 2017, untuk waktu rilis yang juga direncanakan di tahun yang sama. Untuk tahun 2017, “tiba-tiba” kita berhadapan dengan setidaknya tiga game menarik â€" Wolfenstein II: The New Colossus, The Evil Within 2, dan standalone â€" Dishonored: The Death of the Outsider. Apakah itu sudah mencakup semuanya? Sepertinya tidak, jika mendasarkan diri pada wawancara terbaru dengan sang tulang punggung â€" Pete Hines.

Berbicara dengan Tek Syndicate dalam wawancara terbaru, Pete Hines tiba-tiba menyebut bahwa Bethesda masih punya satu game “rahasia” yang akan mereka lepas untuk tahun 2017 ini, namun belum mereka umumkan kepada publik. Bahwa, tidak ada satupun yang tahu soal game yang misterius ini. Hines sendiri menolak untuk memberikan detail lebih jelas, namun menjanjikan akan membuka informasi tersebut dalam waktu dekat ini. Ini tentu saja jadi pengumuman yang cukup mengejutkan, mengingat tahun 2017 akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan.

Apakah ini akan berakhir jadi game AAA yang lain? Ataukah “sekedar” adaptasi Virtual Reality untuk franchise mereka yang lain, seperti yang terjadi dengan DOOM, Fallout, ataupun Skyrim? Atau mengikuti tren yang ada, berakhir menjadi game mobile yang baru? Kita tunggu saja nanti.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Ada prediksi kira-kira game baru apa yang dirahasiakan oleh Bethesda ini?

Tags: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger