Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Telah Muncul, Gunakan Teknologi Layar OLED seluas 6 Inch

Advertisemen
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Telah Muncul, Gunakan Teknologi Layar OLED seluas 6 Inch

[ad_1]
Copyright ©youtube

Oketekno.com â€" Di bulan april lalu telah kita ketahui bahwa Xiaomi menuai kesuksesan lewat Smartphone flangship dengan bekalan setup dual kamera yang bernama Xiaomi Mi 6, selain sibuk untuk menggarap perangkat gahar yang bernama Xiaomi Mi Mix 2 ternyata perusahaan asal China itu juga tengah dikabarkan sedang mengerjakan Xiaomi Mi 7.

Beberapa bocorannya mengenai spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Mi 7 sudah tersebar luas, bocoran ini pertamanya diketahui dari sosial media China bernama Weibo yang telah diunggah oleh orang dalam dari industri itu sendiri.

Simak Juga: Wujud Box Xiaomi Mi Mix 2 Dari Lei Jun

Informasi tersebut mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 7 akan dibekali dengan teknologi Chipset Snapdragon 845 dan menggunkan teknologi layar OLED sama seperti iPhone 8 yang telah diproduksi oleh Samsung, layarnya sendiri memiliki luas 6 inch dan mampu menampilkan kualitas gambar sangat menarik dan nyaman di mata penggunanya.

Copyright ©gizmochina

Guna mendukung menjalankan aplikasi, Xiaomi Mi 7 ini dibekali juga dengan kapasitas RAM sebesar 6Gb dan 8Gb sehingga dapat menjalankan aplikasi maupun game berat tanpa kendala lag sekalipun. Untuk body luarnya perusahaan asal China ini menggunakan bahan material kaca dan keramik untuk membalut casing dari Xiaomi Mi 7.

Ketahui Yuk: Perolehan Skor Geekbench Xiaomi A1 Luar Biasa

Sedangkan untuk setup dual kamera-nya, Xiaomi Mi 7 masih sama dengan pendahulunya yakni menggunakan lensa sudut lebar dan juga lensa tele, pengaturan kamera utamanya juga masih sama dengan Xiaomi Mi 6. Karena mengusung bekalan layar full screen maka tombol home tidak akan disematkan untuk perangkat masa depannya ini.

Biasanya untuk tombol home ini juga bisadigunakan untuk fitur keamanan fingerprint, jika dihilangkan maka sensor fingerprint dari Xiaomi Mi 7 kemungkinan diletakkan pada bagian layar atau bisa juga dibagian belakang bodi yang dimilikinya seperti Xiaomi Mi Mix.

Xiaomi Mi 7 dikabarkan juga akan dihadirkan pada kuartal pertama tahun 2018, jadi kita nantikan saja bocoran lainnya yang lebih detail lagi mengenai spesifikasi yang dimilikinya beberapa pekan kedepan bahkan beberapa bulan kedepan seiring dekatnya waktu perilisan dari perangkat tersebut.

baca juga: Review mencoba miui 9 gunakan xiaomi mi 6


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger