Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Bintan Sambut Trovi Kebanggaan Punggawa Bintan

Advertisemen
Bupati Bintan Sambut Trovi Kebanggaan Punggawa Bintan

[ad_1]

Media Center Bintan â€" Kesuksesan sepakbola Bintan khususnya junior belakangan ini telah menjadi sorotan khusus. Berbagai perhelatan tingkat Provinsi berhasil diraih dengan prestasi yang membanggakan. Club PS. Bintan yang menjadi kebanggan masyarakat Bintan kini mulai menunjukkan eksistensinya.

Beragam Piala yang telah diraih saat berlaga di berbagai tempat mereka bawa ke Bintan sebagai hasil kerja keras dalam mengharumkan Daerah. Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang sangat totalitas dalam memberikan dukungan, secara langsung menerima penyerahan piala dari para punggawa muda Bintan di Lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu sore (16/9).

Tercatat ada 5 Trovi yang telah diraih oleh PS. Bintan. Trovi Juaa 1 Liga Nusantara atau Liga III yang diraih oleh U-23, Trovi Juara 1 Piala Suratin yang diraih oleh U-17, Torvi Juara 2 Piala Kemenpora yang diraih oleh U-16, Trovi Juara 1 Gubernur Cup yang diraih oleh U-15 dan Trovi Juara 3 Piala Kemenpora yang diraih oleh U-14.

Apri yang menerima Trovi-trovi tersebut terlihat sangat bahagia menyambut prestasi membanggakan dari putra muda Bintan. Dirinya berpesan agar prestasi yang telah diraih ini tidak hanya harus dipertahankan, akan tetapi harus ditingkatkan, walau kita tahu bersama hal itu butuh perjuangan yang kuat.

“Sebuah kebanggaan luar biasa kita bisa meraih semua Piala ini. Tugas kita selanjutnya, kita harus pertahankan semua ini dan untuk ke depannya kita lebih tingkatkan lagi. Ingat, Pemkab Bintan dan seluruh masyarakat Bintan senantiasa mendukung kalian” ungkap Apri saat menemui para pemain usai menerima Trovi.

Bupati Bintan juga kembali menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah telah membuka celah untuk benar-benar mendukung kemajuan olahraga di Bintan. Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Bintan bahkan telah mulai membangun Stadion dengan taraf Nasional yang diharapkan akan menjadi wadah bagi bibit-bibit muda Bintan untuk mengembangkan bakatnya.

“Sebentar lagi kita punya stadion sendiri. Jangan sampai stadion yang megah nanti malah hanya menawan dari segi bangunan. Tapi buktikan bahwa stadion itu akan menjadi saksi bisu segala prestasi yang akan kalian ukir di dalamnya untuk keharuman nama Bintan” tutupnya.