Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Call of Duty: WWII Rilis Trailer Cerita

Advertisemen
Call of Duty: WWII Rilis Trailer Cerita

[ad_1]

Bagi gamer yang sudah mengenal seri Call of Duty untuk waktu yang sangat lama, franchise tahunan milik Activision ini memang terkenal lewat mode campaign mereka yang fenomenal. Mampu mengalahkan film-film Hollywood kaliber raksasa sekalipun, kemampuan mereka untuk meracik cerita yang solid dengan dramatisasi yang epik adalah salah satu kekuatan utama. Bahkan di seri yang cukup dikritik sekalipun, daya tarik tersebut masih terasa kuat. Dengan waktu rilis yang kian dekat dan sempat jadi misteri sebelumnya, Activision dan Sledgehammer Games akhirnya melepas trailer cerita untuk seri yang akhirnya kembali ke akar â€" Call of Duty: WWII.

Dengan Perang Dunia II sebagai basis tema, Anda akan berperan sebagai Private Ronald “Red” Daniels, seorang prajurit muda yang baru direkrut ke dalam First Infantry Division. Merasakan perang pertamanya di Normandy, Red dan squad-nya yang berhasil bertahan hidup kini harus melawan Nazi lintas Eropa. Pertempuran di tempat-tempat ikonik seperti Hurtgen Forest dan Battle of the Bulge akan menanti Anda. Trailer cerita yang terasa epik ini sendiri diracik dengan didominasi dengan scene pre-rendered.

Setelah sempat menjadi misteri, Call of Duty akhirnya memperlihatkan basis cerita lewat trailer terbaru.

Call of Duty: WWII sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger