Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Capcom Umumkan Okami HD, Juga Tuju PC

Advertisemen
Capcom Umumkan Okami HD, Juga Tuju PC

[ad_1]

Menjadi salah satu game yang dipuja-puji tidak hanya karena gameplay yang ia tawarkan, tetapi karena gaya presentasi visual yang unik, Okami memang punya tempat yang khusus di industri game. Walaupun kecil kemungkinan kita akan mendapatkan sebuah seri sekuel atau mungkin, judul baru dengan pendekatan baru di masa depan, setidaknya ia menjadi salah satu game yang masuk ke dalam radar Capcom untuk dilepas kembali untuk platform generasi saat ini. Benar sekali, setelah sempat beberapa bulan terakhir ini muncul sebagai rumor, konfirmasi akhirnya meluncur. Capcom memastikan diri tengah mempersiapkan rilis ulang untuk Okami, tentu saja dalam format definisi tinggi.

Mengusung nama “Okami HD”, Capcom sendiri menyebut resolusi sebagai salah satu kekuatan utama produk rilis ulang yang satu ini. Ia juga akan memanfaatkan kemampuan Playstation 4 Pro dan Xbox One X untuk menghasilkan visual 4K yang memesona. Berita lebih baiknya lagi? Untuk pertama kalinya, ia juga akan dilepas untuk PC. Seperti halnya versi konsol, PC yang mengusung spesifikasi PC cukup kuat, juga akan bisa menikmatinya dengan visual lebih baik. Capcom juga akan menyuntikkan mode 4:3 ala rilisnya di tahun 2007 untuk gamer yang menginginkan sensasi nostalgia yang lebih otentik. Tidak ada tambahan konten dari sisi cerita.

Okami HD akan dirilis tanggal 12 Desember 2017 mendatang, juga untuk PC.
Okami HD akan dirilis tanggal 12 Desember 2017 mendatang, juga untuk PC.

Okami HD sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger