Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mainkan Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Smartphone

Advertisemen
Cara Mainkan Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Smartphone

[ad_1]
Copyright ©geekreply

Oketekno.com â€" Salah satu anime yang cukup populer masa kini adalah Naruto, mulai anak kecil hingga dewasa masih ada yang menyukai serial anime dari Naruto ini. Dengan begitu ada seorang progammer yang terbangun untuk membuat sebuah game dari serial anime yang satu ini, hal ini telah terbukti bahwa game tersebut sangat laris dipasaran karena sangat banyak yang ingin mencoba keseruannya.

Salah satu game terbaru dari Naruto adalah Naruto Ultimate Ninja Storm 4 yang mana hanya bisa dimainkan pada perangkat Komputer saja, terlebih lagi perangkat PC kita juga harus memiliki spesifikasi yang cukup besar untuk memainkan game ini tanpa kendala Lag.

Simak Nih: Cara Aktifkan Fitur Rahasia Untuk Tingkatkan Performa Android

Nah bagaimana bagi kita yang ingin memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 namun Komputer kita pas-pas an atau hanya memiliki Smartphone saja, tenang sob karena kami memiliki solusi untuk permasalahan tersebut, daripada penasarannya berlebihan langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Smartphone maupun PC Standart di bawah ini.

Pertama kita cari dulu emulator game PPSSPP, untuk perangkat Smartphone bisa langsung di download di Google Play Store, sedangkan untuk Komputer maupun latop bisa di cari dan download di web Browser.

Copyright ©regex

Selanjutnya kita download juga ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod pada link (https://mega.nz/#!qUoFzbqK!Q0pNYn1zmd9RLwmdf7JFtNiLRe4_EkwyRnvu7tJUTZs), untuk Smartphone maupun PC sama saja karena tidak tersedia di Google Play.

Ketahui Yuk: Cara Cheat Game Offline Smartphone Android

Cara memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Smartphone selanjutnya adalah kita buka aplikasi PPSSPP yang sudah kita download dan install sebelumnya, kemudian cari ISO game naruto yang barusan kita download. Caranya klik browse, kemudian pilih drive penyimpanan untuk ISO Naruto tersebut, selanjutnya klik open.

Copyright ©jalantikus

Dengan kalian akan kembali ke menu PPSSPP dan ada sebuah icon game Naruto Ultimate Ninja Storm 4, setelah itu kita klik icon tersebut untuk memainkan.

Copyright ©wn
Copyright ©jalantikus
Copyright ©jalantikus

Sebenarnya game tersebut bukanlah game ultimate ninja storm yang sebenarnya namun sensasi karakternya sangatlah mirip karena adanya beberapa modifikasi yang telah dikembangkan oleh programmer.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba cara memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Smartphone maupun PC Standart di atas? Selamat mencoba, semoga berhasil dan selamat menikmati.

baca juga: Cara Mudah Mainkan Game PS 2 di Smartphone


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger