Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

Advertisemen
Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

[ad_1]
Copyright ©rud

Oketekno.com â€" Komunikasi memang sangat penting untuk dilakukan karena untuk menjaga rasa kekeluargaan sesama manusia, untuk mempermudah komunikasi tersebut saat ini sudah tersedia Smartphone yang mana bisa digunakan berbagai manfaat yang dapat meringankan beban anda salah satunya adalah mempermudah komunikasi antar keluarga, teman bahkan pacar yang berkejauhan.

Bagi kalian yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang pernah tidak sih ada kejanggalan ketika Anda ingin meminjam Smartphone-nya untuk melihat sedang komunikasi sama siapa? Misalnya saja takut ketahuan apa gimana gitu?

Ketahui Nih: Cara Cepat Ubah Pesan Suara WhatsApp Menjadi Teks

Nah untuk menjawab penasaran tersebut saya ada trik yang ampuh banget, penasaran? Simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Sadap Semua Aplikasi Chatting, Telephone, dan Sosmed Pacar dengan mudah berikut ini:

untuk melakukan cara ini kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa di download secara gratis di Google Play Store atau bisa kunjungi situs “smartphonelogs.net”, kemudian kita klik download dan install.

Copyright ©portabs

Setelah itu kita buka aplikasi Smartphonelogs, di sini kalian nantinya akan diminta untuk mengisi username, password, dan e-mail. Jika sudah jangan lupa untuk memberikan tanda centang pada opsi “Active Notification Back-Up”.

Simak Yuk: Trik Kirim E-Mail Keren Layaknya Agen Rahasia

Copyright ©portabs

Cara Sadap Semua Aplikasi Chatting, Telephone, dan Sosmed Pacar selanjutnya adalah klik “Save and Hide this app” supaya pacar kalian tidak menyadari bahwa Smartphone mereka telah kita sadap.

Baca Nih: Cara Ubah TV biasa menjadi SmartTV Dengan Budget Murah

Copyright ©portabs

Dengan begini perangkat Smartphone pacar kita sudah terhubung ke situs smartphonelogs.com, untuk melihat segala aktifitas dari aplikasi chatting dan telephone pacar kalian seperti BBM, Facebook, SMS, Telephone dan foto bisa kita kunjungi kembali situs Smartphonelogs.net/account/login. Setelah itu kita masukkan username dan password yang telah didaftarkan pada perangkat Smartphone pacar kalian tadi.

Ketahui Juga: Cara Membuat Pesan Hancur Sendiri Layaknya Agensi Rahasia

Copyright ©portabs

Jika sudah masuk kedalam account kalian kita buka menu “text & call Logs” untuk melihat semua pesan dan juga panggilan yang masuk ke Smartphone pacar kalian tadi, durasi lama panggilan juga bisa diketahui dari sini. Jika kita ingin mengetahui notifikasi apa saja yang masuk ke Smartphone pacar bisa kita tap menu Notification.

Baca Yuk: Cara Mematikan Notifikasi yang Mengganggu Saat Bermain Game

Copyright ©portabs

Itulah guys Cara Sadap Semua Aplikasi Chatting, Telephone, dan Sosmed Pacar yang bisa kalian terapkan, jika kalian ingin melihat aktifitas Smartphone pacar di Komputer juga bisa dan caranya juga sama dengan yang sudah saya jelaskan diatas. Bagaimna, anda tertarik untuk mencobanya?

baca juga: cara membalas chat whatsapp secara otomatis


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger