Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cetak Foto Dimana Saja Dengan Canon Selphy CP 1300

Advertisemen
Cetak Foto Dimana Saja Dengan Canon Selphy CP 1300

[ad_1]

Meski jaman sudah serba digital, menikmati moment yang diabadikan kamera melalui foto cetak masih cukup banyak di gemari masyarakat. Melihat-lihat album foto disaat acara keluarga, menata rumah dengan jajaran frame foto, menjadi salah satu yang tidak bisa tergantikan meski menampilkan foto digadget kini sudah bisa dengan mudah dilakukan.

Saat ini jika kita hendak mencetak foto dari ponsel pun tidak lagi menjadi perkara yang menyulitkan. Karena cukup bertebaran berbagai printer foto portabel yang memungkinkan dapat mecetak foto dimana saja dengan waktu singkat. Canon Selphy CP 1300 menjadi salah satunya, selain dapat digunakan dengan mudah printer inipun diklaim pembuatnya banyak memiliki kelebihan.

Meski berdesain portable alias dapat dibawa kemana-mana, printer ini mampu memberikan hasil cetakan berkualitas layaknya hasil cetakan lab foto profesional. Berkat adanya teknologi Dye Sublimation, foto yang tercetak dilindungi oleh lapisan yang mampu mempertahankan gambar tetap terus maksimal. Canggihnya lagi foto yang akan dicetak juga dapat dibuat glossy atau doff sesuai keinginan.

Untuk koneksi dengan perangkat ponsel, Canon Selphy CP1300 dibekali dengan koneksi WiFi. Tidak hanya dengan satu perangkat, printer ini juga mampu sekaligus berkoneksi dengan delapan ponsel sekaligus dalam satu waktu. Selain itu, perangkat ini juga menyediakan slot microSD dan kabel USB.

Mengutip dari halaman Tekno.Tempo.com (29/09/2017) yang menguji coba printer ini secara langsung, mendapati waktu enam menit saja untuk mencetak satu lembar foto.



Mengenai ukuran foto yang bisa dicetak printer ini menawarkan banyak pilihan sesuai kebutuhan pengguna. Dari mulai ukuran pas foto (3×4), hingga ukuran 4R dan beragam ukuran lainnya.

Canon Selphy CP1300 saat ini telah dipasarkan dengan harga tidak sampai 2 jutaan atau lebih tepatnya sekitar 1,9 jutaaan saja. Begitupun dengan kertas foto serta tinta khusus yang dapat di beli sepaket dengan bandrol 300 ribuan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger