Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cliff B: LawBreakers Harus Tetap Hidup

Advertisemen
Cliff B: LawBreakers Harus Tetap Hidup

[ad_1]

lawbreakers2

Menyedihkan sepertinya adalah kata yang pantas untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan game terbaru racikan Cliff Bleszinski, otak di balik seri Gears of War di masa lalu, yang kini sudah memiliki studio dan produk racikannya sendiri. Berusaha masuk ke arena pasar arena shooter yang masih terbuka lebar, ia memperkenalkan LawBreakers yang secara mengagumkan, meraih kritik cukup positif dari gamer dan reviewer. Namun sayangnya, pujian tersebut tidak terlihat di angka penjualan, yang justru kian mengkhawatirkan. Sempat menyentuh angka “0” pemain di dua titik selama beberapa hari terakhir ini, LawBreakers terlihat seperti tengah berada di ujung hidupnya. Namun Cliff B sendiri masih optimis.

“Saya harus memastikan game ini harus tetap hidup,” itulah komitmen yang disuarakan oleh Cliff B dalam wawancara terbarunya dengan GameSpot. Ia tahu dan mengerti bahwa angka pemain saat ini terhitung rendah, namun ia optimis LawBreakers bisa bertahan. Ia menyebut bahwa kasus yang sama sempat terjadi dengan Warframe di masa lalu. Namun komitmen sang developer untuk terus mendukungnya dengan lebih banyak perbaikan dan konten berhasil membuatnya tidak hanya bertahan hidup saja, tetapi juga membuat Warframe kini populer. Untuk membuat angka ini meningkat, Cliff B menyebut ia akan menawarkan tidak hanya konten baru saja, tetapi juga mungkin menggelar akhir minggu gratis atau mungkin diskon nantinya.

Cliff B mengungkapkan komitmen untuk memastikan LawBreakers tetap bertahan hidup.
Cliff B mengungkapkan komitmen untuk memastikan LawBreakers tetap bertahan hidup.

Cliff yakin bahwa Lawbreakers jika diibaratkan dengan lari, adalah sebuah kompetisi marathon dan bukan lari jarak pendek. Ia adalah sebuah proyek yang harus terus dikerjakan dan disempurnakan. Angka pemain rendah ini juga disebut Cliff B membuatnya kini lebih rendah hati. Ia memahami bahwa di sosial media, ia memang terkesan sangat sombong dan tidak ragu untuk sesumbar. Namun pengalaman ini akan membuatnya menjadi lebih membumi. Satu yang pasti, dengan semua pujian positif yang ia terima dari kualitas gameplay yang ada, ia cukup terkejut bahwa LawBreakers harus berhadapan dengan masalah jumlah pemain seperti ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih sibuk memainkan game shooter yang satu ini? Anda bisa membaca wawancara lengkapnya via tautan berikut ini.

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger