Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

COD: WWII Tentukan Beta untuk PC, Rilis Spesifikasi Minimum

Advertisemen
COD: WWII Tentukan Beta untuk PC, Rilis Spesifikasi Minimum

[ad_1]

Call of Duty WW II Private Beta jagatplay (6)

Berusaha memenuhi apa yang sudah diinginkan dan diteriakkan gamer selama beberapa tahun terakhir ini, apa yang dilakukan Activision dan Sledgehammer Games dengan franchise game FPS terbesar dan tersukses sepanjang sejarah â€" Call of Duty untuk tahun 2017 ini memang jelas. Kembali ke era perang klasik, kembali ke tema yang sudah membesarkan nama game ini di awal, kembali ke apa yang memang diiinginkan oleh gamer. Dengan rilis yang tinggal menghitung bulan saja, gamer berkesempatan untuk mencicipinya lebih awal lewat masa beta yang ada. Gamer konsol sudah mencicipinya terlebih dahulu, kini kesempatan tersebut akhirnya datang untuk gamer PC.

Activision secara resmi mengumumkan dan mengkonfirmasikan masa open beta COD: WWII untuk gamer PC yang akan bisa mereka akses via Steam dalam waktu terbatas. Seperti yang didapatkan gamer Playstation 4 dan Xbox One sebelumnya, masa beta ini akan diisi oleh ragam mode multiplayer, termasuk mode WAR-nya yang jadi daya tarik utama. Mode beta ini akan bisa diakses oleh semua gamer PC, tanpa perlu melakukan pre-order dan sejenisnya. Tentu saja, Anda butuh memenuhi kebutuhan spesifikasi minimal berikut ini untuk mencicipinya:

Masa open beta COD: WWII untuk PC akan berlangsung dari tanggal 29 September - 2 Oktober 2017. Terbuka untuk umum via Steam, Anda tidak perlu melakukan proses PO untuk menikmatinya.
Masa open beta COD: WWII untuk PC akan berlangsung dari tanggal 29 September â€" 2 Oktober 2017. Terbuka untuk umum via Steam, Anda tidak perlu melakukan proses PO untuk menikmatinya.
  • OS: Windows 7 64-Bit or later
  • CPU: Intel Core i3 3225 or equivalent
  • RAM: 8 GB RAM
  • HDD: 25 GB HD space
  • Video: NVIDIA GeForce® GTX 660 @ 2 GB / AMD Radeon HD 7850 @ 2GB or better
  • DirectX: Version 11.0 compatible video card or equivalent
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX Compatible

Masa beta untuk PC ini akan diselenggarakan dari tanggal 29 September â€" 2 Oktober 2017 mendatang. Sementara versi final game ini sendiri baru akan meluncur pada tanggal 3 November nanti. Tertarik ikut menjajal masa beta ini?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger