Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Code Vein Perlihatkan Gameplay 17 Menit

Advertisemen
Code Vein Perlihatkan Gameplay 17 Menit

[ad_1]

“Souls-Like” tumbuh sebagai cabang genre dari game action RPG yang sebenarnya sudah mendarah-daging di industri game. Maka seperti nama yang ia usung, sub-genre ini mengkategorikan rilis game-game yang menawarkan pendekatan daya tarik yang serupa dengan seri Dark Souls dari From Software dan Bandai Namco. Kita berbicara soal game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi yang sangat membutuhkan presisi gerak dan timing untuk bertahan, menghindar, dan menyerang. Punya ruang toleransi yang sangat kecil untuk kesalahan, formula ini ternyata sukses di pasaran. Beberapa judul hadir mengekor, namun dengan tema berbeda. Seperti yang hendak dilakukan oleh game teranyar Bandai Namco â€" Code Vein.

Banyak yang menyederhanakan judul terbaru ini dengan menyebutnya sebagai “Dark Souls versi Anime”. Walaupun dibantah oleh tim developer di balik God Eater yang akan dipercaya untuk menangani seri game teranyar ini, namun video gameplay terbaru berdurasi 17 menit yang mereka lepas bersama dengan IGN First sepertinya mengukuhkan identitas tersebut. Dengan dunia gelap dengan cita rasa anime yang kental, Code Vein memperlihatkan porsi gameplay Souls-Like yang begitu familiar, walaupun diperkuat dengan beberapa mekanik gameplay yang baru di atasnya.

Bersama dengan IGN First, Code Vein memperlihatkan gameplay 17 menit.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik dengan game yang satu ini setelah melihat gameplay yang ia tawarkan?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger