Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Demo Kemampuan WiFi AC di Smartphone

Advertisemen
Demo Kemampuan WiFi AC di Smartphone

[ad_1]

Beberapa waktu lalu, kami sempat membahas apa itu WiFi AC, terutama untuk penggunaan di smartphone. WiFi AC memang suatu teknologi yang menarik, yang bahkan memungkinkan smartphone berkomunikasi di jaringan lokal dalam kecepatan yang tinggi. Kali ini, kami akan menunjukkan kecepatan seperti apa yang bisa ditawarkan oleh WiFi AC di sebuah smartphone masa kini.

802.11ac-WIFI

Smartphone yang kami gunakan kali ini adalah Lenovo P2, sebuah smartphone masa kini dengan dukungan untuk WiFi AC, yang mana kemampuan itu didapatkan karena penggunaan SoC yang sudah mendukung WiFi AC. SoC yang digunakan oleh Lenovo P2 adalah Snapdragon 625 besutan Qualcomm. Sementara, untuk router WiFi AC, kami menggunakan produk dari ASUS, yaitu RT-AC68U. Berikut ini adalah video demo kemampuan WiFi AC di smartphone tersebut:

: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger