Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Demo PES 2018 untuk PC Akan Dilepas Setelah Rilis?

Advertisemen
Demo PES 2018 untuk PC Akan Dilepas Setelah Rilis?

[ad_1]

Gamer PC sepertinya sempat bergembira dengan perlakuan yang akhirnya mereka terima dari Konami untuk PES 2018. Ada dua hal penting yang pantas dicatat untuk game sepakbola yang akan singgah di platform mereka ini. Pertama, setelah “dianaktirikan” untuk waktu yang lama, PES 2018 versi PC akhirnya akan menggunakan presentasi visual yang setara dengan versi konsol â€" Playstation 4 dan Xbox One. Untuk beberapa seri terakhir, mereka menggunakan sistem “hybrid” yang walaupun ringan di spesifikasi, namun tak mampu menawarkan pengalaman visual yang serupa dengan konsol. Kabar melegakan kedua? Bahwa tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, PES 2018 versi PC juga akan mendapatkan sebuah versi demo.

Namun sayangnya, langkah kedua ini sepertinya akan memancing rasa kecewa baru untuk gamer PC. Setelah gamer konsol â€" Playstation 4 dan Xbox One sudah bisa mengunduh dan mencicipi demo ini sejak minggu lalu, Konami hadir dengan berita “buruk” bagi gamer PC yang menantikan kehadiran demo serupa untuk platform mereka. Mereka mengkonfirmasikan bahwa demo untuk PC ini baru akan tersedia pada pertengahan bulan September 2017 ini. Jika mereka mengacu pada tanggal 15 atau 16 September, maka bisa dipastikan, bahwa demo ini baru akan tersedia setelah PES 2018 secara resmi dirilis ke pasaran.

Konami memastikan bahwa demo PES 2018 untuk PC baru akan tersedia pertengahan September nanti. Besar kemungkinan, setelah PES 2018 dirilis secara resmi.
Konami memastikan bahwa demo PES 2018 untuk PC baru akan tersedia pertengahan September nanti. Besar kemungkinan, setelah PES 2018 dirilis secara resmi.

PES 2018 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 September 2017 mendatang. And it happens again..

Source: Konami

Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger