Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Desain Render Huawei Mate 10 Beredar

Advertisemen
Desain Render Huawei Mate 10 Beredar

[ad_1]

huawei-mate-10-1

Huawei kabarnya akan merilis smartphone flagship terbarunya yaitu Huawei Mate 10 pada tanggal 16 Oktober mendatang setelah dirilisnya iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8 dan Xiaomi Mi Mix 2. Terkait smartphone Huawei Mate 10, baru baru ini salah satu tipster terkenal yaitu OnLeaks telah mengupload beberapa desain render dari smartphone Huawei Mate 10.

Dari desain render tersebut, terlihat smartphone Huawei Mate 10 ini tidak hadir dengan desain bezelless tapi smartphone ini memiliki bezel yang cukup tipis di bagian sisi kanan dan kiri layar. Selain itu, smartphone Huawei Mate 10 ini memiliki tepian melengkung dan kali ini smartphone Huawei Mate 10 ini akan hadir dengan sensor fingerprint yang disematkan pada tombol Home.

huawei-mate-10-5-768x432

Menurut OnLeaks, smartphone Huawei Mate 10 ini memiliki dimensi sekitar 150.2×77.5×8.4 mm dan terlihat smartphone ini juga hadir dengan setup dual camera di bagian belakang yang kabarnya memiliki konfigurasi sensor utama 12M dan sensor monokrom 20MP. Smartphone Huawei Mate 10 ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.9 inci yang kemungkinan akan memiliki resolusi 2160×1080 piksel dan port USB Type-C serta jack audio 3.5mm.

Untuk dapur pacunya, smartphone Huawei Mate 10 ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Kirin 970 yang diproduksi dengan proses arsitektur 10nm. Menurut CEO Huawei, Richard Yu, smartphone Huawei Mate 10 ini akan hadir dengan performa yang lebih kencang, baterai yang tahan lama dan desain compact.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger