Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Desain Render Samsung Galaxy C8 Beredar

Advertisemen
Desain Render Samsung Galaxy C8 Beredar

[ad_1]

Galaxy-C8-768x589

Samsung sepertinya saat ini mulai tertarik dengan teknologi dual camera, mengingat smartphone terbarunya yang akan dirilis nanti yaitu Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy J7+ akan dilengkapi dengan setup dual camera. Kali ini telah muncul smartphone Samsung ketiga yang akan menggunakan setup dual camera.

Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy C8. Baru baru ini desain render smartphone Samsung Galaxy C8 terlihat pada situs resmi Samsung China dan terlihat juga pada beberapa gambar promosi dari demo aplikasi. TENAA juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Samsung Galaxy C8 ini akan memiliki setup dual camera. Pada desain render tersebut terlihat bahwa smartphone Samsung Galaxy C8 memiliki desain yang hampir sama dengan smartphone Samsung Galaxy J7+.

Galaxy-C8-rear-640x480

Kemudian terlihat juga letak setup dual camera yang disusun secara vertical dengan LED flash berada di bawahnya. Bahan body smartphone Samsung Galaxy C8 ini terbuat dari metal dengan ujung-ujung yang melengkung. Selain itu smartphone Samsung Galaxy C8 ini juga akan dibekali dengan scanner fingerprint yang disematkan pada tombol Home. Di bagian depan smartphone, terdapat kamera depan yang dilengkapi dengan LED flash seperti smartphone Samsung Galaxy J7+.

Menurut informasi dari TENAA, smartphone ini akan hadir dengan dua varian yaitu varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Sayangnya Samsung belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan smartphone ini, tapi dengan banyaknya desain render yang beredar di internet sepertinya Samsung akan merilis smartphone ini dalam waktu dekat.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger