Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Destiny 2 Rajai Pasar Inggris Minggu Ini

Advertisemen
Destiny 2 Rajai Pasar Inggris Minggu Ini

[ad_1]

Terbagi menjadi dua kelompok besar: mereka yang terus membangun hype dan yang berhati-hati setelah apa yang terjadi di awal rilis seri pertama, sepertinya pantas untuk menggambarkan apa yang terjadi dengan game action berbasis multiplayer terbaru dari Activision dan Bungie Studios â€" Destiny 2. Ada ketakutan bahwa seperti halnya seri pertama, ia gagal menawarkan cerita dan cukup banyak konten tanpa expansion pack untuk terus membuat Anda terlibat dan sibuk. Namun setidaknya di pasar Inggris, nama besar yang ia usung cukup untuk membuatnya menjadi yang pertama.

Setelah menjadi “juara” selama dua minggu berturut-turut, rilis Destiny 2 akhirnya berhasil menendang Uncharted: The Lost Legacy dari puncak. Ia juga berhasil menempatkan diri sebagai rilis tersukses di pasar Inggris di sepanjang tahun 2017 ini. Namun yang menarik? Data juga memperlihatkan penjualan di awal rilisnya turun sekitar 58% dibandingkan dengan rilis seri pertamanya beberapa tahun yang lalu. Namun mengingat data ini hanya mencatat penjualan fisik saja, tidak jelas apakah penurunan ini dikarenakan  mulai banyak gamer yang beralih ke digital atau karena memang penjualan Destiny 2 itu sendiri, turun. Lantas, bagaimana dengan sisanya? Ini dia daftar lengkapnya:

Dengan penjualan fisik yang turun 58% dibandingkan rilis seri pertama, Destiny 2 tetap menjadi yang pertama di Inggris.
Dengan penjualan fisik yang turun 58% dibandingkan rilis seri pertama, Destiny 2 tetap menjadi yang pertama di Inggris.
  1. Destiny 2
  2. Uncharted: The Lost Legacy
  3. Forza Horizon 3
  4. GTA V
  5. Fallout 4
  6. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
  7. F1 2017
  8. Dishonored 2
  9. DOOM
  10. Mario + Rabbids: Kingdom Battle

Bungie juga sempat mengumumkan bahwa Destiny 2 sempat mencapai 1,2 juta pemain bersamaan, yang tentu saja, terhitung fantastis mengingat rilisnya yang kini hanya tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, tanpa konsol generasi sebelumnya seperti sang seri pertama. Destiny 2 juga akan dirilis untuk PC via Battle.net pada tanggal 24 Oktober 2017 mendatang.

Source: DualShockers

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger