Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Detil Moto X4 Edisi Android One Bocor

Advertisemen
Detil Moto X4 Edisi Android One Bocor

[ad_1]

moto x4

Dalam ajang IFA 2017 kemarin di Jerman, telah diperkenalkan perangkat Moto baru yakni Moto X4. Perangkat tersebut akan menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan beberapa pengaturan yang dilakukan oleh pihak Motorola sendiri. Akan tetapi, digosipkan juga bahwa Moto X4 ini akan memiliki varian Android One, di mana artinya perangkat ini akan menjadi perangkat Android One pertama yang hadir untuk wilayah Amerika Serikat secara resmi.

Evan Blass melalui akun Twitter-nya, @evleaks, baru saja memposting gambar render dari Moto X4 dengan branding “Android One” yang terletak di bagian belakang bawah bodi, mengindikasikan ada kemungkinan Moto akan menghadirkan varian X4 Android One secara resmi. Walay proyek Android One hanya diberikan untuk beberapa negara tertentu saja, tetapi Google sempat membuka kemungkinan bahwa Android One juga akan hadir di beberapa wilayah negara lainnya.

Belum ada detil yang sangat lengkap mengenai Moto X4 varian Android One ini, selain spesifikasi dikatakan akan kurang lebih mirip dengan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 630, layar 5.1 inch, RAM 4GB dan kapasitas internal storage 64GB. Kamera utamanya akan memiliki sistem dual kamera resolusi 12 megapixel dan 8 megapixel, sementara kamera depan akan beresolusi 16 megapixel. Belum ada kejelasan kapan perangkat ini akan diluncurkan maupun berapa harga yang akan dimilikinya.

: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger