Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. PUBG: Tidak Ada Rencana Kenaikan Harga!

Advertisemen
Dev. PUBG: Tidak Ada Rencana Kenaikan Harga!

[ad_1]

pubg-3-600x353

Game PC paling populer saat ini, tidak ada lagi kata yang lebih pantas untuk menjelaskan fenomena yang mengitari nama Playerunknown’s Battlegrounds atau yang lebih sering dipanggil “PUBG”. Game battle-royale yang memuat 100 player di dalam satu medan pertempuran yang sama ini bahkan berhasil mencapai banyak prestasi fantastis selama beberapa bulan terakhir ini. Dari berhasil mengalahkan DOTA 2 dari puncak game teramai Steam di satu titik, hingga mengumumkan penjualan yang sudah menyentuh angka 10 juta kopi. Dan percaya atau tidak, semua hal ini terjadi ketika game ini bahkan belum dirilis secara penuh ke pasaran. Benar skeali, ia masih game Early-Access.

Sang developer â€" Bluehole Studio sendiri berecana untuk merampungkan dan melepas versi final PUBG sebelum tahun 2017 ini berakhir, walaupun masih tanpa jendela rilis pasti. Pertanyaan besarnya tentu saja satu, apakah ini berarti harga PUBG akan naik? Karena bercermin dari kasus game Early Access yang akhirnya dirilis penuh seperti Ark: Survival Evolved yang bahkan berani menaikkan harga hingga dua kali lipat, ini sepertinya skenario yang rasional.

Bluehole memastikan bahwa PUBG tidak akan naik harga ketika beralih status dari Early Access menuju game rilis penuh.
Bluehole memastikan bahwa PUBG tidak akan naik harga ketika beralih status dari Early Access menuju game rilis penuh.

Bluehole datang dengan berita baik. Mereka menyebut bahwa untuk saat ini, tidak ada rencana untuk menaikkan harga sama sekali, bahkan ketika mereka sudah beranjak dari Early Access sekalipun. Versi final PUBG akan ditawarkan di harga yang serupa. Berbicara dengan GameSpot, sang otak di balik game ini â€" Brendan Greene juga mendengungkan rasa optimisme bahwa popularitas PUBG akan terus meningkat di masa depan. Ia menyebut bahwa ia tidak melihat tanda-tanda akan stagnan saat ini. Bukan tidak mungkin, menurut Greene, bahwa PUBG bisa menyentuh angka hingga 100 juta kopi.

Dengan rilis final yang akan tersedia sebelum tahun 2017 dan kerjasama “eksklusif” dengan Microsoft untuk rilis versi Xbox One, popularitas PUBG memang sepertinya masih belum terbendung, setidaknya dalam waktu dekat ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih ketagihan mencicipinya?

Source: GameSpot

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger