Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Direct Release: Endless Adakan Pesta Instalasi OS Komputer di Yogyakomtek 2017

Advertisemen
Direct Release: Endless Adakan Pesta Instalasi OS Komputer di Yogyakomtek 2017

[ad_1]

Endless Adakan Pesta Instalasi OS Komputer di Yogyakomtek 2017 dan Mendapatkan Banyak Pengguna Baru

JAKARTA, 11 September, 2017 â€" Bergabung bersama merek-merek teknologi ternama di Intel Arena, Endless Computers (Endless) menyelenggarakan Pesta Instalasi Endless OS dalam Yogyakomtek 2017 (2-6 September), dan kini sudah mendapatkan ratusan pengguna aktif baru.

Menimbang predikat Kota Pelajar di Indonesia, Yogyakarta menjadi kota tujuan Endless untuk bertemu sapa dengan para pengguna baru untuk menunjukkan sistem operasi desktop andalannya yang sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi dan konten yang bisa diakses secara offlineâ€"satu konsep unik yang tidak ditawarkan system-sistem operasi yang sudah ada, baik berbayar maupun open source.

Lengkap dengan konten premium bawaan, termasuk ensiklopedia, alat produktivitas dan berbagai permainan keren. Endless OS menawarkan manfaat menyeluruh bagi generasi milenial, yang masih terus mencari alternatif independen untuk menjalankan komputer mereka.

Pada Pesta Instalasi di Yogyakomtek, tim Endless membantu memasang Endless OS dan paket lengkap kontennya di ratusan perangkat. Para pengunjung membawa perangkat mereka, baik yang lama maupun yang baru dibeli, untuk dipasangi Endless OS.

_MG_7833

“Kami takjub akan banyaknya orang yang membawa komputer mereka ke booth kami dan memasang Endless OS. Pengunjung yang baru membeli komputer di acara pun mendatangi booth kami dan meminta instal Endless OS,,” kata Septira Taruna, Endless Country Lead di Indonesia. “Kami bertemu dengan berbagai macam pengguna. Beberapa datang langsung dari booth penjual dengan notebook baru, dan banyak juga yang membawa laptop lama ataupun yang sudah rusak terkena virus lalu meminta kami memformat ulang.

Endless OS adalah perangkat lunak gratis alternatif yang menawarkan dukungan lengkap untuk pasar Indonesia, serta dapat diinstal pada berbagai desktop, laptop, dan AIO lama maupun baru dengan berbagai merek, termasuk Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, Toshiba, bahkan NUC besutan Intel. Syarat utamanya adalah prosesor 64-bit dan setidaknya ruang penyimpanan 32 GB. Sistem operasi ini bisa diunduh bebas melalui endlessos.com.

“Endless OS dibuat dengan misi membuka akses komputer untuk semua orang, jadi Anda tidak harus membeli komputer mahal baru untuk merasakan pengalaman komputasi yang luar biasa,” jelas Roberta Antunes, Chief Growth Officer, Endless Computers. “Di Indonesia, layaknya di beberapa negara lain, komputer dijual tanpa sistem operasi yang tidak ada manfaatnya untuk pengguna. Biasanya mereka harus membayar lebih untuk memasang satu sistem operasiâ€"perangkat lunak yang menjadi dasar penggunaan dan fungsi program di komputer”.

_MG_8467

Endless OS adalah platform bekerja dan bermain yang lengkap dan dinamis, yang dirancang untuk bisa digunakan semudah ponsel pintar. Ia dilengkapi berbagai perangkat lunak gratis dan mumpuni sehingga para pengguna langsung produktif mulai dari saat mereka menyalakan komputer, bahkan ketika nantinya tidak memiliki akses internet sekalipun.

Para pengunjung Yogyakomtek yang mendatangi booth Endless sepakat menamakan Endless OS sebagai sistem operasi yang paling pas untuk generasi baru yang hidup di era digital.

Selain mudah digunakan, para pengunjung menyukai banyaknya aplikasi yang bisa digunakan untuk bekerja dan bermain, seperti LibreOffice (untuk menulis, membuat lembar kerja dan presentasi), Evince (pembaca PDF dan e-book), GIMP dan Inkscape, Spotify, Facebook, WhatsApp, Steam, bahkan aplikasi Tux Paint dan EduGames.

Pengunjung juga mencoba aplikasi dan konten yang bisa diakses secara offline, seperti Ensiklopedia dan koleksi resep masakan, serta bahan-bahan edukasi seperti Matemasika, Fisika, dan Biologi.

Dalam acara, Endless mengumumkan inisiatif kerja sama dengan para peritel lintas Jawa Tengah, untuk mendistribusikan Endless OS dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Pekan berikutnya, Endless akan mengunjungi toko-toko ritel di Yogyakarta, Solo, Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah. Para peritel yang menginginkan dukungan Endless bisa menghubungi perwakilan Endless via akun Facebook Endless Indonesia.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger