Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Diresmikan Hari Ini, Xiaomi Mi Note 3 Usung Setup Dual-Kamera Juga

Advertisemen
Diresmikan Hari Ini, Xiaomi Mi Note 3 Usung Setup Dual-Kamera Juga

[ad_1]
Copyright ©gsmarena

Oketekno.com â€" Setelah dinanti cukup lama akhirnya hari ini datang juga tepatnya tanggal 11 September 2017, karena hari ini perusahaan Xiaomi akan resmi untuk meluncurkan kedua perangkat terbarunya kepada masyarakat luas.

Memang beberapa bocoran mengenai perangkat Xiaomi Mi Mix 2 sudah dibocorkan sebelumnya, namun perangkat yang satu lagi masih sangat sedikit bocoran mengenai fitur dan juga spesifikasi yang akan dibekalkannya, perangkat yang dimaksudkan adalah Xiaomi Mi Note 3.

Baca Yuk: Beginilah Hasil Jepretan dari Xiaomi Mi Note 3

Menurut informasi yang telah tersebar akhir-akhir ini, Xiaomi Mi Note 3 akan menyasak kalangan segmen atas karena akan dibekali dengan beberapa spesifikasi gahar dan kemungkinan akan cukup bersaing dengan saudaranya sendiri yang diluncurkan diwaktu yang sama yakni Xiaomi Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Note 3 Akan Mendarat Bulan ini
Copyright ©Tech â€" Firstpost

Hari Minggu tanggal 10 September kemarin perusahaan asal China ini telah mengunggah bocoran baru mengenai Xiaomi Mi Note 3, disebutkan bahwa Smartphone terbaru dari Xiaomi yang satu ini akan mengusung setup dual-kamera seperti yang sudah disematkan pada Xiaomi Mi 6. Selain itu, tidak ada informasi lebih detail lagi yang dibocorkan.

Untuk spesifikasi gahar yang akan dibekalkan diantaranya adalah, Xiaomi Mi Note 3 dibekali dengan chipset processor Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan adanya internal RAM 8Gb sehingga mampu untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8 yang telah resmi diluncurkan beberapa pekan yang lalu.

Ketahui Nih: Review Mencoba MIUI 9 Gunakan Xiaomi Mi 6

Kapasitas internal ROM yang dibekalkan juga cukup luas yakni mencapai 256Gb, meskipun masih sebatas rumor yang belum mendapatkan konfirmasi secara pasti dari pihak Xiaomi, bukannya tidak mungkin spesifikasi tersebut dibekalkan pada Xiaomi Mi Note 3 karena perusahaan asal China ini ingin bersaing dengan perusahaan Smartphone kelas atas seperti Apple maupun Samsung.

Setup dual kamera yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Note 3 masing-masing memiliki resolusi 12Mp dan didukung dengan adanya LED Flash. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android V7.1 Nougat dan dibalut dengan interface MIUI dan didukung dengan adanya kapasitas baterai sebesar 4.070mAh.

Untuk mendapatkan informasi lebih detailnya kita nantikan saja pengumuman perilisan resmi dari Xiaomi Mi Note 3 dan juga Xiaomi Mi Mix 2 beberapa jam kemudian.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger