Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DLC Chris Redfield RE7 Lepas Screenshot Perdana

Advertisemen
DLC Chris Redfield RE7 Lepas Screenshot Perdana

[ad_1]

Menunggu hampir 1 tahun lamanya, Capcom sepertinya punya komitmen jelas untuk tidak ingin DLC ini berakhir buruk. Ini juga seolah menjadi testimoni soal pentingnya posisinya sebagai salah satu jembatan cerita yang mungkin signifikan pada arah baru yang hendak mereka tawarkan dengan franchise horror andalannya â€" Resident Evil. Benar sekali, kita tengah berbicara soal DLC “Not a Hero” yang sejak awal sudah dipastikan akan berfokus pada sosok Chris Redfield â€" karakter veteran frachise yang kini hadir dengan tampilan wajah baru yang lebih realistis. Hadir sebagai kejutan di ending Resident Evil 7, ada banyak misteri terkait sosok ini yang butuh jawaban.

Walaupun masih belum bisa dipastikan apakah ia akan menawarkan jawaban untuk banyak pertanyaan tersebut, namun ia sempat disebut-sebut akan menawarkan sensasi action yang lebih kental dibandingkan dengan Resident Evil 7 versi dasar. Chris akan lebih sering mengangkat senjata dengan musuh yang siap untuk menghabisinya. Kini, bersama dengan pengumuman resmi soal Gold Edition yang keluar via trailer, Capcom juga merilis beberapa screenshot perdana terkait DLC “Not a Hero” ini. Anda bisa melihat sedikit aksi Chris di sini.

not a hero3

not a hero2

not a hero1

not a hero

not a hero6

not a hero5

not a hero4

DLC “Not a Hero” sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2017 mendatang, secara cuma-cuma untuk pemilik Resident Evil 7 lintas platform. Terlihat menarik di mata Anda?

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger