Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

FF XV: Pocket Edition Lepas Gameplay 20 Menit

Advertisemen
FF XV: Pocket Edition Lepas Gameplay 20 Menit

[ad_1]

Berusaha menghadirkan Final Fantasy XV di semua platform yang tersedia sepertinya memang strategi yang hendak ditempuh Square Enix dengan game action RPG super populernya tersebut. Tidak hanya PC yang akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya di kualitas lebih baik lewat resolusi hingga tekstur lebih baik saja, gamer mobile pun akan mendapatkan kesempatan yang serupa. Eksistensi versi mobile yang mereka namakan sebagai “Pocket Edition” memang sudah mengemuka, lengkap dengan kualitas visual seperti apa yang hendak mereka kejar. Kini detail soal gameplay-nya pun ikut mengemuka lewat sebuah video terbaru.

Seperti yang sempat dibicarakan Square Enix sebelumnya, FF XV: Pocket Edition akan mengusung esensi gameplay dan cerita yang serupa dengan versi konsol / PC. Yang berbeda adalah pendekatan visual dan kontrol yang kini disesuaikan dengan perangkat mobile, yang tentu saja, lebih banyak berbasiskan layar sentuh. Lewat video gameplay baru berdurasi 20 menit yang dilepas via IGN, Anda bisa melihat apa yang berusaha dikejar Square Enix dengannya. Pendekatan cita rasa action RPG kini mengemuka lewat sudut pandang isometrik.

FF XV: Pocket Edition merilis gameplay 20 menit dari episode pertama. Game mobile ini akan didistribusikan dalam format episodik.

Final Fantasy XV: Pocket Edition sendiri rencananya akan meluncur dalam format episodik hingga 10 episode. Tiap episode ini akan ditawarkan dalam format berbayar, dengan episode pertama bisa Anda cicipi secara cuma-cuma. Square Enix sendiri berencana untuk melepasnya musim gugur ini. Sayangnya, masih tanpa kepastian soal spesifikasi perangkat pintar minimal untuk mencicipinya.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik dengan FF XV: Pocket Edition ini?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger